Jadwal Pemadaman Listrik di Solo, Sukoharjo, Sragen, Boyolali & Karanganyar, Kamis (16/1/2020)
Logo PLN. (Solopos-Dok.)

Solopos.com, SOLO --  PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta/Solo akan memadamkan listrik beberapa wilayah di Soloraya, meliputi SoloSragen, Sukoharjo, Boyolali dan Karanganyar Jawa Tengah (Jateng), Kamis (16/1/2020). Hal ini dilakukan PLN terkait pemeliharaan jaringan listrik.

Solo

Pemadaman listrik oleh PLN ULP Manahan akan berlangsung selama lima jam, yakni pukul 10.00-15.00 WIB. Adapun daerah yang terdampak meliputi sebagian Kentingan, sebagian Ngoresan, Mojosongo, Mertoudan, dan sekitarnya.

Boyolali

Pemadaman listrik juga bakal dialami pelanggan PLN ULP Kartasura. Pemadaman listrik akan berlangsung selama tiga jam, dimulai pukul 09.30 WIB hingga 12.30 WIB. Adapun wilayah terdampak di antaranya Brogo, Donohudan, Kanoman, Gagak Sipat, Jembrangan, Perum Asabri, PT. Esmalindo, Embarkasi Haji, dan sekitarnya.

Sukoharjo

Sementara di daerah lingkup PLN ULP Sukoharjo juga bakal mengalami pemadalam listrik selama enam jam di mulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pada 15.00 WIB. Untuk wilayah terdampak meliputi, Mulur, Jagan, Mojorejo, Puhgogor, Cabeyan, Manisharjo, Juron, Lemahbang, Paseban, dan Karangbangun.

Baca Juga: Terkuak! Anggota Keraton Agung Sejagat Diminta Setor Uang hingga Rp30 Juta

Sragen

Sementara pemadaman listrik di Sragen bakal dialami pelanggan PLN ULP Sragen.  Pemadaman listrik dijadwalkan berlangsung selama tiga jam, yakni pukul 10.00-13.00 WIB. Wilayah terdampak yakni, Pilangsari, Mentir, Bener, Ngrampal sebagian, RS Restu Ibu, UD. Pilangsari Jaya, Kebonromo, Murong, Lemahbang, Karanganyar, Cemeng, Gadingrejo, Bumiaji, Tunjungan, Tunjungsemi, Toyogo, Sonorejo, dan Krujon.

Karanganyar

Sementara pemadaman listrik di Karanganyar dijadwalkan oleh PLN ULP Palur. Pemadaman listrik kali ini berdurasi tujuh jam dari pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB. Adapun kawasan terdampak pemadaman listrik adalah, Jetis, Bonosari, Sambirejo, Tangkilan, Karangmojo, Ngablak, Catat, Wates, Kaling, Kauman, Pingin, Jogotaan, Brati, Dukuh, Jembangan, Suko, Brujul, Pungkuk, Duwet, Gempol, Nangsri, dan sekitarnya.

Baca Juga: Jelang Pilkada 2020, PDIP Surabaya Tata Kepengurusan Tingkat RW

Dalam pengumuman tertulis yang diunggah di akun Instagram @plnsurakarta_id, Minggu (12/1/2020), PLN UP3 Solo menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik. Masyarakat diminta menyesuaikan diri dan melapor ke PLN jika terjadi gangguan di luar jadwal pemadaman listrik.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho