Tutup Iklan -->
Jadwal Pemadaman Listrik di Solo, Sragen, Boyolali & Sukoharjo, Kamis (5/3/2020)
Logo PLN. (Solopos-Dok.)

Solopos.com, SOLO --   PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta/Solo akan memadamkan listrik beberapa wilayah di Soloraya yang meliputi SoloSragen, Boyolali dan Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (5/3/2020).

Pemadaman listrik dilakukan PLN UP3 Solo terkait pemeliharaan jaringan distribusi.

Pemadaman listrik untuk wilayah di bawah PLN ULP Surakarta/Solo Kota akan berlangsung selama tiga jam, yakni pukul 09.00-12.00 WIB.

Adapun daerah terdampak meliputi Jl. Papagan; Jl. Sere; Jl. Temugiring Raya; Jl. Kencur; Jl. Bendo; Jl. Gang Arjuna; Jl. Kuyudan Baru; Jl. Sibolga Barus Baris; Jl. Parangkusumo dan sekitarnya.

Heboh Warga Gresik Dituding Kena Virus Corona, Rumah Sakit Membantah

Sedangkan daerah di bawah ULP Sragen akan mengalami pemadaman listrik selama tiga jam dari pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Wilayah terdampak pemadaman listrik di antaranya PT. DMST I Bumiaji; Kutik; Karangasem; Karangtengah; Tangkil; Bandung; Sogo; Ngrampal; sebagian Paingan; Plumbon; Taskerep; Temuireng; PT. Sumber Bahagia dan sekitarnya.

Sementara pemadaman listri di daerah layanan PLN ULP Kartasura yang meliputi Boyolali dan Sukoharjo juga berlangsung selama tiga jam, dari pukul 09.00-12.00 WIB.

Ganjar Pranowo: Jangan Timbun Masker, Syukur Didiskon!

Daerah terdampak pemadaman listrik yakni, Dibal; Manggung; Sembungan; Jeponan; Asem Growong; Karangasem; Karang Joho dan sekitarnya.

Dalam pengumuman tertulis yang diunggah di akun media sosial Instagram @plnsurakarta_id, Minggu (2/3/2020), PLN UP3 Solo menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PLN yang terdampak pemadaman listrik.

Hari Ini Dalam Sejarah: 4 Maret 1665, Perang Inggris-Belanda II Meletus

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan pemadaman listrik tersebut. Jika terjadi gangguan listrik di luar jadwal pemadaman, masyarakat bisa melapor ke call center PLN di nomor 123.

Sah! Obat Ini Jadi Anti-Virus Corona Pertama

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho