SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) unit layanan pelanggan (ULP) Surakarta Kota bakal memadamkan listrik pada Selasa (6/8/2019) dan Kamis (8/8/2019). Pemadaman listrik ini dilakukan untuk pemeliharaan jaringan di wilayah sekitar Kota Solo, Jawa Tengah.

Pemadaman listrik pada Selasa dimulai pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB. Adapun wilayah yang terdampak adalah sekitar Jalan Sungai Serang, Semanggi, Jalan Kahar Muzakir, serta Jalan Cilosari. Pemadaman listrik di sana terjadi sehubungan dengan proyek penggeseran tiang di sekitar RSUD Bung Karno Semanggi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Selain itu, pemadaman listrik pada Selasa pagi hingga sore pada jam yang sama juga terjadi di sebagian Jalan Parangliris, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan ParangBaris, Jalan KH. Samanhudi, Jalan Tegal Mulyo, Jalan Ceplok, Jalan Semen Rante, Jalan Gondo Suli, dan Jalan Ukel Rinonce. Pemadaman ini terjadi terkait pemeliharaan jaringan penyulang.

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan kegiatan pemeliharaan jaringan listrik ini. PLN perlu melakukan pemeliharaan jaringan untuk menjamin sistem kelistrikan berfungsi secara optimal, umur teknisnya meningkat, dan aman baik bagi personel maupun masyarakat umum.

Kegiatan pokok pemeliharaan rutin ini dilakukan secara berkala. Jika terjadi pemadaman listrik di luar jadwal tersebut, pelanggan bisa melaporkan gangguan melalui call center PLN di nomor 123.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya