SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — PT PLN kembali akan melakukan pemadaman jaringan listrik di sejumlah tempat di Kota Solo dan sekitarnya pada Kamis (17/1/2019). Hal itu seiring upaya pemeliharaan yang dilakukan PLN.

Berdasarkan informasi yang diterima Solopos.com, Rabu (16/1/2019), sejumlah tempat yang akan mengalami pemadaman antara lain masuk wilayah Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sragen, Solo Kota, Wonogiri, dan Manahan. Durasi pemadaman bervariasi antara pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Sragen, pemadaman dijadwalkan terjadi pada pukul 09.30-15.30 WIB. Daerah pemadaman antara lain Made, Gabus, Ngrejeng, Tangen, Dukuh, sebagian Jenar, sebagian Cemeng, Japoh, Ngepringan, Jekawal, Galeh, sebagian Banyuurip, Grengseng, Jumbleng, Gesi, Slendro, dan sekitarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan di wilayah ULP Wonogiri, pemadaman dijadwalkan terjadi pada pukul 09.00-16.00 WIB. Daerah pemadaman meliputi Malangsari, Lemah Ireng, Mundu, Purworejo, Sumberejo, Ngrangko, Jurug, dan sekitarnya.

Di wilayah ULP Surakarta Kota, pemadaman dijadwalkan terjadi pukul 10.00-13.00 WIB. Daerah pemadaman meliputi Jl. Veteran, Jl. Yos Sudarso, Dawung, Jl Bremoro, Jl. Bima, Jl. Dewi Sartika, Jl. Sri Nalendro, Jl. Sadewa, Jl. Brotojoyo, Jl. Srikando, dan Jl. Kapten Pattimura.

Di wilayah ULP Manahan, Solo, pemadaman dijadwalkan pada pukul 09.00-16.00 WIB. Daerah yang terkena pemadaman antara lain Mundu, sebagian jalan Solo-Purwodadi, Selokaton (Gondangrejo, Karanganyar), dan sebagian Ngangkruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya