SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus melakukan pemeliharaan jaringan guna memaksimalkan layanan pelanggan. Kali ini, PLN unit layanan pelanggan (ULP) Surakarta Kota bakal memadamkan listrik terkait pemeliharaan jaringan di wilayah sekitar Kota Solo, Jawa Tengah.

Pemadaman listrik tersebut dijadwalkan pada Rabu (14/8/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adapun wilayah yang terdampak pemadaman akibat pemeliharaan jaringan listrik tersebut antara lain sebagian wilayah di Jl. Yos Sudarso, Jl. Veteran, Dawung, Jl. Bremoro, Jl. Bima VII, Jl. Dewi Sartika, Jl. Sri Nalendro, Jl. Sadewa, Jl. Brotojoyo, Jl. Srikandi, dan Jl. Kapten Pattimura.

Ekspedisi Mudik 2024

Listrik di wilayah tersebut di atas bakal dipadamkan sekitar empat jam, yakni mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB. Apabila terjadi pemadaman listrik di luar jadwal tersebut pelanggan bisa menghubungi pihak PLN.

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan kegiatan pemeliharaan jaringan listrik ini. PLN perlu melakukan pemeliharaan jaringan untuk menjamin sistem kelistrikan berfungsi secara optimal, umur teknisnya meningkat, dan aman baik bagi personel maupun masyarakat umum.

Kegiatan pokok pemeliharaan rutin ini dilakukan secara berkala. Jika terjadi pemadaman listrik di luar jadwal tersebut, pelanggan bisa melaporkan gangguan melalui call center PLN di nomor 123.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya