SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Warga di sebagian wilayah yang menjadi pelanggan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Surakarta Kota bakal mengalami gangguan listrik, Kamis (15/8/2019). Sebab, PLN ULP Surakarta Kota akan melakukan pemadaman listrik guna meningkatkan keandalan pasokan.

Ada beberapa lokasi yang terdampak pemadaman listrik akibat pemeliharaan jaringan oleh PLN ULP Sukarta Kota. Adapun perinciannya sebagai berikut:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

-Sebagian wilayah di Jl. Veteran

-Jl. Padmonegoro

-Jl. Tejosari

-Jl. Brigjend Sudiarto

-Jl. Citarum

-Jl. Harjodipuran

-Jl. Brotojoyo

-Jl. Dewi Sartika

-Jl. Sri Kuncoro

-Jl Tejonoto

-Jl. Joyosuran

Listrik di wilayah tersebut di atas bakal dipadamkan mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB. Apabila terjadi pemadaman listrik di luar jadwal tersebut pelanggan bisa menghubungi pihak PLN.

Masyarakat diminta menyesuaikan diri dengan kegiatan pemeliharaan jaringan listrik ini. PLN perlu melakukan pemeliharaan jaringan untuk menjamin sistem kelistrikan berfungsi secara optimal, umur teknisnya meningkat, dan aman baik bagi personel maupun masyarakat umum.

Kegiatan pokok pemeliharaan rutin ini dilakukan secara berkala. Jika terjadi pemadaman listrik di luar jadwal tersebut, pelanggan bisa melaporkan gangguan melalui call center PLN di nomor 123.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya