SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Freepik.com)

Solopos.com, PONOROGO — PT PLN akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah titik di Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Senin (6/2/2023). Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan listrik.

Informasi yang dilansir dari Instagram resmi PLN UP3 Ponorogo @pln_up3ponorogo, untuk pemadaman listrik di wilayah Kabupaten Ponorogo akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB. Pemadaman ini dilakukan karena akan ada pemeliharaan jaringan 20 kV.

Promosi Pegadaian Area Surabaya 2 Gelar Festival Ramadan 2024 di 2 Lokasi

Sedangkan wilayah yang akan mengalami pemadaman listrik yakni di Jl. Batoro Katong, Jl. Ukel, Jl. Pramuka, Jl. Soekarno Hatta, Jl. KH Ahmad Dahlan, Jl. Lawu, Jl. Semeru, Jl. Merbabu, Jl. Sumatra, Jl. Sulawesi, Jl. Wilis.

Kemudian di Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Kalimantan, Desa Beduri, Perumahan Okaz Jingglong, Perumahan Green Saphire, Jl. Kawung sebagian, Jl. MT Haryono sebagian, dan Desa Keniten sebagian.

Sedangkan pemadaman listrik di Kabupaten Trenggalek akan dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB sampai 14.00 WIB. Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan tegangan menengah 20 kV.

Wilayah di Kabupaten Trenggalek yang mengalami pemadaman ada di Kecamatan Watulimo, yaitu di Desa Prigi, Desa Margomulyo, dan Desa Sawahan.

PT PLN mengimbau kepada pelanggan yang memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN. Apabila pekerjaan sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali. Namun, apabila terjadi kondisi di luar yang menyebabkan terlambatnya pekerjaan, amka pemadaman akan diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya