SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris

Solopos.com, JAKARTA—Jadwal pekan ke-15 Liga Inggris 2022/2023 bergulir mulai Sabtu (5/11/2022) hingga Minggu (6/11/2022) malam WIB antara lain memainkan laga Chelsea vs Arsenal dan Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Total 10 laga yang akan dimainkan pada pekan ke-15, dimulai dengan empat partai bersamaan. Kelima partai tersebut adalah Leeds United vs Bournemouth, Manchester City vs Fulham, Nottingham Forest vs Brentford, dan Wolverhampton Wanderers vs Brighton.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Manchester City bakal naik ke puncak klasemen jika meraih kemenangan atas Fulham. The Citizens yang kini menempati posisi kedua dengan poin 29, bisa menggeser Arsenal yang baru bermain pada Minggu malam.

Baca Juga: Arsenal 1-0 Zurich: The Gunners Lolos Otomatis ke 16 Besar Liga Europa

Setelah empat laga pada Sabtu, enam laga lainnya akan digelar Minggu dini hari dan malam. Pada Minggu dini hari, ada partai Everton vs Leicester City di Goodison Park. Leicester City kini masih terseok-seok di zona merah dengan 11 poin dari 13 laga.

Kemudian pada Minggu malam ada big match Chelsea vs Arsenal. Duel sesama tim London ini akan menentukan posisi The Gunners di puncak klasemen. Jika gagal meraih hasil maksimal, besar kemungkinan Arsenal akan digusur Manchester City dari posisi teratas.

Sebaliknya bagi Chelsea, kemenangan bisa membuat mereka menyodok ke urutan lima klasemen sementara.

Baca Juga: Guardiola Puji Manchester United Telah Kembali

Pada partai lainnya, Aston Villa vs Manchester United bakal digelar di Villa Park. Manchester United tengah dalam tren positif, kini mereka bisa menempel Tottenham di urutan ketiga jika menang atas Aston Villa.

Big match lain terjadi pada penutup pekan ini. Tottenham Hotspur vs Liverpool bakal digelar pada Minggu malam. Liverpool yang masih angin-anginan di Liga Inggris harus berjumpa Tottenham yang kini menduduki tiga besar klasemen.

 

Jadwal Pekan ke-15 Liga Inggris 2022/2023:

Sabtu (5/11/2022)

Leeds United vs Bournemouth – 22.00 WIB

Manchester City vs Fulham – 22.00 WIB

Nottingham Forest vs Brentford – 22.00 WIB

Wolves vs Brighton – 22.00 WIB

 

Minggu (6/11/2022)

Everton vs Leicester City – 00.30 WIB

Chelsea vs Arsenal – 19.00 WIB

Aston Villa vs Manchester United – 21.00 WIB

Southampton vs Newcastle United – 21.00 WIB

West Ham United vs Crystal Palace – 21.00 WIB



Tottenham Hotspur vs Liverpool – 23.30 WIB

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Jadwal Liga Inggris Pekan 15: Chelsea vs Arsenal, Tottenham vs Liverpool

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya