SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Tim dokter RS Polri segera melakukan operasi untuk Malinda Dee. Jika tidak ada halangan, Malinda akan dioperasi 14 Juni mendatang.

“Kalau diizinkan penyidik, kalau sudah leluasa, baru akan dilakukan operasi. Tanggal 14 Juni,” kata Kadivhumas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Jumat (10/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anton mengatakan, tim dokter sudah menyarankan agar segera dilakukan operasi. “Kalau dibiarkan tambah parah. Maka dokter kita lengkap ahli bedah ahli kulit tentu kita bekerjasama dengan dokter di luar,” jelasnya.

Kemungkinan besar mantan karyawan Citibank itu tidak dioperasi di RS Polri. Anton menyebut dua nama rumah sakit yang sudah siap melakukan operasi.

“RS Siloam dan RSCM antara dua itu. Sekarang Karumkit sedang membicarakan dengan penyidik, di tempat kita memang belum lengkap peralatannya. Tapi dua rumah sakit ini sudah ok,” imbuhnya.

“Lalu kenapa pakai Jamkesmas?” tanya wartawan.

“Nanti kita bicarakan lagi,” kilah Anton.

Berapa biayanya? “Saya belum tahu,” tutup Anton.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya