SOLOPOS.COM - Spongebob (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

The Spongebob terpaksa harus rela mengisi jadwal pada tanggal 31 Juli 2020.

Solopos.com, NEW YORK – Paramount Pictures telah memutuskan untuk memundurkan jadwal penayangan film ketiga Spongebob SquarePants ke tahun 2020. The Spongebob yang awalnya akan tayang pada 1 Agustus 2019 terpaksa harus rela mengisi jadwal pada tanggal 31 Juli 2020.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Seperti diberitakan Variety, Padahal proyek film animasi ini telah diumumkan sejak tahun 2015 dengan membawa Paul Tibbitt kembali ke kursi sutradara bersama dengan pengisi suara seperti Tom Kenny, Clancy Brown, Rodger Bumpass, Bill Fagerbakke, Carolyn Lawrence, dan Mr. Lawrence.

Film SpongeBob terakhir, Sponge Out of Water, dirilis pada tahun 2015 dan menghasilkan US$315 juta. Sementara The SpongeBob SquarePants Movie hanya membukukan pendapatan sekira US$140 juta ketika dirilis pertama kali pada tahun 2004.

Tak hanya itu saja, Paramount juga melakukan perubahan jadwal terhadap film komedi berjudul Action Park milik Johnny Knoxville. Film tersebut harus rela bergeser dari 23 Maret menjadi 11 Mei 2018.

Action Park ini akan menjadi film kelima dari kerjasama Knoxville bersama Paramount. Film kolaborasi terakhir mereka adalah Jackass Presents: Bad Grandpa yang berhasil meraup pendapatan lebih dari US$150 juta. Sebuah kesuksesan mengingat biaya produksi film tersebut hanya mencapai US$15 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya