SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris

Solopos.com, SOLOJadwal Liga Inggris 2022-2023 malam ini atau dini hari nanti hanya memainkan satu pertandingan, Chelsea vs Manchester City.

Big match itu digelar di Stamford Bridge, London, Jumat (6/1/2023) dengan kick-off pukul 03.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Chelsea kini tercecer di posisi 10 klasemen dengan poin 25. Chelsea kalah dari Brighton, Arsenal dan Newcastle sebelum bangkit melawan Bournemouth. Namun dalam laga terakhir, The Blues hanya bermain imbang 1-1 di kandang Nottingham Forest.

Hasil seri di laga terakhir juga dialami Man City saat ditahan Everton 1-1 di kandang sendiri. Hasil itu membuat Man City saat ini tertinggal 8 poin di belakang pemuncak klasemen Arsenal.

Dalam sejarah pertemuan di Liga Premier, seperti dikutip dari laman resmi Premier League, kedua tim sudah bertemu 50 kali. Chelsea lebih dominan dengan menang 27 kali, Man City menang 16 kali dan sisanya 7 berakhir seri.

Namun dalam dua pertemuan musim lalu, Chelsea selalu kalah dari Man City dengan skor 0-1 baik ketika main di Stamford Bridge maupun saat berlaga di Etihad Stadium.

  

Jadwal Liga Inggris 2022-2023, Jumat (6/1/2023) dini hari WIB:

Pukul 03.00 WIB:

Chelsea vs Manchester City

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya