SOLOPOS.COM - Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan duel seru di antaranya Arsenal Vs Tottenham, dan Liverpolol Vs Brighton.

Solopos.com, LONDON – Jadwal pertandingan Liga Premier Inggris 2022/2023 pekan kedelapan pada Sabtu (1/10/2022) akan menyajikan sejumlah pertandingan seru.

Seluruh laga Liga Inggris malam ini disiarkan langsung melalui tayangan live streaming Vidio. Selain derbi London Utara antara Arsenal Vs Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, nanti malam pukul 18.30 WIB, Liga Premier Inggris juga akan mempertemukan Liverpool Vs Brighton & Hove Albion.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Duel Liverpool melawan Brighton akan dilangsungkan di Anfield Stadium, Kota Liverpool, pada pukul 21.00 WIB nanti malam.

Tuan rumah Liverpool tengah berusaha keras untuk mengembalikan sentuhan mereka seperti beberapa musim sebelumnya. Hingga enam pertandingan yang telah dijalani, anak asuhan pelatih Jurgen Klopp tersebut baru mengumpulkan sembilan poin.

Baru meraih dua kemenangan, tiga kali seri, dan sekali kalah tentu bukan hasil yang diinginkan para penggawa The Reds. Ketajaman mereka yang ditunjukkan dalam beberapa musim terakhir seperti lenyap begitu saja.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs Tottenham Malam Ini: Duel Panas Papan Atas Liga Inggris

Kehilangan Sadio Mane yang pindah ke Bayern Munchen cukup menggerus kekuatan Liverpool. Kehadiran Darwin Nunez yang diharapkan mampu menjadi ujung tombak The Reds ternyata masih jauh dari ekspektasi para pendukung.

Mo Salah seperti kehilangan pasangan di lini depan. Apabila Liverpool mampu mengatasi Brighton malam ini tentu akan menjadi booster bagi mental mereka untuk menjalani laga-laga selanjutnya.

Di sisi lain, tim tamu bukanlah skuad sembarangan. Brighton saat ini bahkan nagkring di posisi empat besar klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 13 poin dari enam pertandingan yang telah mereka jalani.

Baca Juga: Terbaru! Pelatih Persis Solo Dipastikan Bukan Paulo Gomes

Dalam lima laga terakhir di Liga Premier Inggris, Liverpool sering dibuat kesulitan oleh Brighton. Hal itu dibuktikan dengan The Reds hanya mampu memenangi dua laga dari lima laga terakhir melawan Brighton.

Dua pertandingan lainnya berakhir imbang 1-1 dan 2-2, sedangkan satu laga berakhir untuk kemenangan Brighton dengan skor 1-0 pada 4 Februari 2021.

Berikut ini jadwal pertandingan Liga Premier Inggris, Sabtu (1/10/2022) malam ini:

Pukul 18.30 WIB:
Arsenal Vs Tottenham

Pukul 21.00 WIB:
Bournemouth Vs Brentford
Crystal Palace Vs Chelsea
Fulham Vs Newcastle
Liverpool Vs Brighton
Southampton Vs Everton
West Ham Vs Wolverhamton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya