SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris

Solopos.com, JAKARTABigmatch Manchester United (MU) melawan Liverpool dijadwalkan digelar di Stadion Old Trafford pada Selasa (23/8) dini hari WIB. Pertandingan itu merupakan penutup pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023.

Rangkaian pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023 dimulai pada Sabtu (20/8/2022). Total ada enam pertandingan yang bergulir. Mayoritas merupakan tim papan tengah dan bukan termasuk big six.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Hanya duo London, Tottenham Hotspur dan Arsenal, yang berstatus unggulan dan main pada hari pertama ini. Tottenham mengalahkan tamunya Wolverhampton Wanderers alias Wolves 1-0. Sementara itu Arsenal mempermalukan tuan rumah Bournemouth 3-0.

Baca Juga: Heboh Elon Musk Beli Manchester United, Ternyata…

The Gunners pun kini memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris. Ini karena Manchester City yang juga meraih hasil sempurna dalam dua laga sebelumnya baru bermain malam ini, Minggu (21/8/2022), pukul 22.30 WIB melawan tuan rumah Newcastle United.

Chelsea bakal bertandang ke markas Leeds United, Eland Road, pukul 20.00 WIB, pada pekan ketiga ini. The Blues yang kini tertahan dengan poin empat bertekad merebut poin penuh pada laga ini.

Pada saat bersama digelar laga West Ham United melawan Brighton. West Ham butuh kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi karena belum meraih poin sebiji pun.

Baca Juga: Gabung Manchester City, Sergio Gomez: Mimpi Jadi Kenyataan

Sorotan paling besar pada pekan ini adalah duel bigmatch Manchester United vs Liverpool yang akan tersaji pada Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Manchester United yang terdampar di papan bawah dengan rentetan dua kekalahan beruntun, akan menjamu Liverpool yang tak bagus-bagus amat di awal musim ini.

The Reds belum meraih kemenangan hingga pekan kedua. Pasukan Jurgen Klopp itu ditahan imbang 2-2 oleh Fulham dan 1-1 oleh Crystal Palace.

 

Jadwal Liga Inggris 2022/2023 pekan ketiga:

Minggu (21/8/2022)

West Ham vs Brighton – 20.00 WIB

Leeds United vs Chelsea – 20.00 WIB

Newcastle vs Manchester City – 22.30 WIB

 

Selasa (23/8/2022)

Manchester United vs Liverpool – 02.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya