SOLOPOS.COM - Bek Liverpool, Alberto Moreno, mencoba menghadang winger MU, Juan Mata. (Detik.com)

Liga Inggris pekan ini akan menyajikan laga-laga menarik.

Solopos.com, SOLO – Sebanyak tiga big match bakal tersaji di Liga Premier Inggris pekan ini alias pekan kedelapan. Ketiga laga itu adalah Chelsea vs Leicester City, Manchester City vs Everton dan Liverpool kontra Manchester United.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Chelsea vs Leicester akan lebih digelar tepatnya pada Sabtu (15/10/2016) pukul 18.30 WIB. Chelsea merupakan juara Liga Premier dua musim sebelumnya sedangkan Leicester merupakan sang juara bertahan.

Saat ini keduanya, tertahan di papan tengah klasemen sementara. The Blues menduduki posisi ketujuh klasemen dengan nilai 13, sedangkan The Foxes menghuni posisi ke-12 dengan koleksi delapan poin.

Selang beberapa jam, duel Manchester City vs Everton bakal digelar. City merupakan sang pemuncak klasemen, sedangkan Everton duduk di posisi kelima. Duel bakal menarik karena kedua tim hanya berjarak empat poin.

City sejauh ini baru kalah sekali di Liga Premier Inggris hingga pekan ketujuh. Enam laga sisanya berhasil dimenangi pasukan Josep Guardiola. Sedangkan Everton yang kini diasuh Ronald Koeman sudah mencatatkan empat kemenangan, dua kali hasil imbang, dan sekali kalah.

Kemudian ada duel klasik antara Liverpool vs Manchester United. Pertandingan antara dua tim tersukses di Inggris ini bakal digelar di Anfield, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. Rivalitas antara keduanya juga cukup kental.

Seperti diketahui, Liverpool sukses di masa lampau dengan koleksi 18 gelar liga. Tetapi ketika memasuki era Premier League, Setan Merah yang lebih berjaya dan kini sudah mengoleksi 20 gelar. Musim ini, Liverpool berada di posisi keempat dengan 16 poin, dan MU berada di posisi keenam dengan 13 poin.

Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Sabtu (15/10)

Chelsea vs Leicester

Bournemouth vs Hull

Arsenal vs Swansea

City vs Everton

Stoke vs Sunderland

West Brom vs Tottenham

Crystal Palace vs West Ham

Minggu (16/10)

Middlesbrough vs Watford

Southampton vs Burnley

Selasa (18/10)

Liverpool vs MU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya