SOLOPOS.COM - Chelsea akan menjamu AC Milan pada penyisihan Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, London, Kamis (6/10/2022) dini hari nanti.

Solopos.com, LONDON – Laga Liga Champions 2022/2023 akan kembali dipertandingankan, malam ini Rabu (5/10/2022) pukul 23.45 WIB dan Kamis (6/10/2022) pukul 02.00 dini hari WIB.

Salah satu bigmatch-nya adalah Chelsea yang menjamu AC Milan di Stamford Bridge, London, Inggris, malam nanti pukul 23.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penggemar Chelsea akan berharap tim peraih dua trofi Liga Champions tersebut tampil cukup baik saat kedatangan AC Milan untuk menjalani penyisihan Grup E.

Chelsea yang kini dibesut pelatih Graham Potter tersebut tampil mengecewakan karena dalam dua laga terakhir mereka di Liga Champions tak bisa menang. Sementara itu, Rossoneri (julukan AC Milan) telah meraih empat poin dari dua laga terakhir untuk menempati posisi pertama klasemen Grup E.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Hari Ini: Pesta Gol di Jerman dan Belanda

Menjelang pertandingan, Graham Potter, sangat berharap terhadap dukungan supoter Chelsea.

“Kita semua menantikan pertandingan ini. Kami ingin menciptakan atmosfir bagus bagi penggemar kami untuk mendukung kami,” kata Graham Potter dikutip dari akun Twitter Chelsea, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, UEFA: Kompetisi di Eropa Dimulai dengan Mengheningkan Cipta

Sementara itu, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyatakan timnya sangat siap menghadapi kekuatan Chelsea di London, dalam laga Liga Champions malam ini.

“Kami ingin bisa kompetitif dan untuk melakukannya, Anda harus menghadapi setiap pertandingan dengan kemampuan terbaik Anda, mencoba memberikan semua yang Anda miliki sepanjang pertandingan.

“Kami tentu tahu, dan kami sadar bahwa kami menghadapi tim besar di Eropa yang memenangi Liga Champions dua musim lalu. Tapi, kami memiliki mentalitas dan cara kami sendiri di lapangan, jadi kami akan mencoba melakukan hal yang sama semuanya,” ucap Pioli.

Perkiraan susunan pemain:
CHELSEA (4-3-3)
Kepa
James, Fofana, Silva, Chilwell
Mount, Kovacic, Gallagher
Havertz; Aubameyang, Sterling

AC MILAN (4-2-3-1)
Tatarusanu
Dest, Kalulu, Tomori, Ballo-Toure
Tonali, Bennacer
Krunic, De Ketelaere, Leao
Giroud

Jadwal Liga Champions malam ini:
Rabu (5/10/2022) pukul 23.45 WIB:

FC Salzbourg Vs Dinamo Zagreb

RB Leipzig Vs Celtic (LIVE SCTV)

Kamis (6/10/2022), pukul 02.00 dini hari WIB:

Chelsea Vs Milan (LIVE SCTV)

Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk

Manchester City FC Vs FC Kopenhagen

Sevilla Vs Borussia Dortmund

Juventus Vs Maccabi Haifa

Benfica Vs Paris Saint-Germain FC

Catatan: Jadwal siaran langsung bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola stasiun televisi bersangkutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya