SOLOPOS.COM - Logo Liga 2 Indonesia

Solopos.com, JAKARTA—Duel perebutan puncak klasemen Grup Tengah antara Persijap Jepara dan FC Bekasi City bakal mewarnai rangkaian sisa lima pertandingan lanjutan pekan kelima Liga 2 2022/2023 yang berlangsung sepanjang Jumat (23/9/2022) ini.

Duel yang dimaksud merujuk pada pertemuan antara Persijap Jepara menjamu FC Bekasi City yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, mulai pukul 20.30 WIB.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Bekasi City saat ini berstatus pemuncak klasemen Grup Tengah dengan koleksi poin 10, sedangkan Persijap membayangi di posisi kedua hanya berselisih tiga poin.

Baca Juga: Persis Solo Siap Tempur Hadapi Dewa United di Final Elite Pro Academy U-14 2022

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatih Persijap Salahudin sudah mengutarakan peluang mengambil alih puncak menjadi motivasi tersendiri bagi para pemainnya jelang menjamu Bekasi City. Kemenangan praktis akan membuat Laskar Kalinyamat mempunyai keunggulan head-to-head atas Bekasi City dengan raihan poin yang sama.

Sementara itu tiga pertandingan lain di Grup Tengah diwarnai motivasi yang lebih membumi yakni berburu kemenangan pertama. Tiga tim tercatat masih berstatus nirmenang di Grup Tengah yakni Gresik United, Nusantara United, dan PSIM Yogyakarta.

Ketiganya tentu bakal berusaha mengubah peruntungan mereka ketika melakoni laga masing-masing sepanjang Jumat.

Baca Juga: Persis Solo Incar Kiper Barito Putera, RANS Cilegon FC Buru Spiderwan

Gresik United bertandang ke Stadion Wijaya Kusuma menantang PSCS Cilacap. Nusantara United akan menjamu Persikab Bandung di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Sedangkan PSIM menyambut Persekat Tegal di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Rangkaian pertandingan Jumat juga bakal diwarnai laga Grup Timur antara Persewar Waropen kontra Putra Delta Sidoarjo di Stadion Mandala, Jayapura.

Putra Delta tentu tidak ingin memetik hasil berbeda dibandingkan saudara sekotanya, Deltras Sidoarjo, yang menelan dua kekalahan.

 

Berikut jadwal pertandingan pekan 5 Liga 2 2022/2023, Jumat (23/9/2022):

Jumat (23/9)

13.15 (Timur) Persewar Waropen vs Putra Delta Sidoarjo

15.15 (Tengah) Nusantara United vs Persikab Bandung

16.30 (Tengah) PSIM Yogyakarta vs Persekat Tegal

18.15 (Tengah) PSCS Cilacap vs Gresik United

20.30 (Tengah) Persijap Jepara vs FC Bekasi City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya