SOLOPOS.COM - Tim Persibat Batang. (Instagram-@persibatofficial)

Persibat Batang dipusingkan dengan jadwal Liga 2.

Semarangpos.com, BATANG – Jadwal Liga 2 musim 2018 memang belum dipastikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pihak penyelenggara hingga awal Maret 2018 ini. Belum jelasnya jadwal ajang sepak bola kasta kedua di Indonesia itu pun membuat pelatih Persibat Batang Daniel Roekito kebingungan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia bingung mengatur jadwal latihan pemainnya lantaran belum jelasnya jadwal Liga 2 musim 2018. “Belum keluarnya jadwal liga resmi saya jadi bingung dalam menentukan jadwal latihan pemain saya,” ucap Daniel seperti dikutip pada laman resmi milik Persibat Batang, Kamis (8/3/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatih yang pernah menangani PSIS Semarang, Persik Kediri, dan Persib Bandung itu menyatakan dirinya harus kembali mengatur ulang jadwal latihan ringan dan latihan berat bagi pemainnya. “Jika sudah pasti seharusnya ini sudah menjalani jadwal latihan ringan, tetapi karena belum pasti saya harus mengatur kembali untuk latihan berat dan ringan terus karena jadwal yang enggak menentu ini,” lanjut Daniel.

Meski ada masalah teknis terkait pengaturan jadwal, manajemen tim berjuluk Banteng Alas Roban itu telah menyatakan siap menghadapi Liga 2 musim 2018. Sebelumnya, Persibat Batang memang telah melakukan beberapa persiapan termasuk menggelar laga uji coba demi menghadapi Liga 2.

Persibat Batang adalah salah salah satu tim dari empat tim wakil Jawa Tengah (Jateng) di Liga 2 musim 2018. Selain Persibat Batang, tim asal Jateng yang pasti akan mengikuti Liga 2 musim 2018 adalah Persis Solo, Persik Kendal, dan PSIR Rembang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya