SOLOPOS.COM - Liga 1 2022/2023 (PT Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SOLO—Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini memainkan tiga pertandingan di Stadion Manahan Solo dan Stadion Sultan Agung Bantul di antaranya PSS Sleman vs Madura United FC dan Bali United vs Bhayangkara FC.

Laga pertama digelar pada pukul 15.15 WIB mempertemukan PSS Sleman vs Madura United di Stadion Manahan Solo, Kamis (8/12/2022). Pada waktu bersamaan digelar PSM Makassar vs Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung Bantul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan ini akan menjadi misi kebangkitan PSS Sleman yang pada laga sebelumnya di Stadion Jatidiri Semarang dikalahkan Bhayangkara FC 1-3, Senin (5/12). Pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro meminta anak asuhnya untuk bermain lepas menghadapi Laskar Sappe Kerab.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Arema Terkam Dewa United 2-0 di Stadion Manahan

“Persiapan kami seperti biasa, tidak beda dengan tim-tim lainnya. Jadwal yang tidak ideal buat kami dan tim lain, kami hanya mencoba menjaga kebugaran dengan pemulihan. Harapannya, untuk pemain di laga kontra Madura United sore besok bisa tampil lepas,” ujar coach Seto, sapaan akrabnya di sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Rabu (7/12) seperti dilansir dari situs resmi PSS Sleman

Seto mengungkapkan terhentinya kompetisi mempengaruhi kondisi tim PSS. “Dengan berhentinya kompetisi tentu saja sedikit berpengaruh kepada kondisi tim PSS Namun apa pun itu, kami terus melakukan perbaikan baik secara mental, psikis karena hal tersebut berpengaruh. Apalagi di pertandingan kemarin kami sempat terpengaruh antara main atau tidak. Harapannya ini menjadi pembelajaran serta ke depannya pemain lebih bisa fokus,” jelasnya.

Misi bangkit juga diapungkan Madura United. Kekalahan telak 0-3 dari PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Diwarnai Kartu Merah Diego Michiels, Persija Atasi Borneo FC

Laga selanjutnya digelar pukul 18.15 di Stadion Manahan Solo mempertemukan Bali United FC vs Bhayangkara FC. Bali United kini menempati posisi dua klasemen setelah mengalahkan Persita Tangerang 3-2 di Stadion Manahan Solo pada Senin (5/12).

Bali United mengemas poin 24, satu angka di bawah pemuncak klasemen PSM Makassar. Sementara Bhayangkara FC tercecer di posisi 14 dengan poin 12.

 

Jadwal Liga 1 2022-2023, Kamis (8/12/2022):

PSS Sleman vs Madura United FC: 15.15 WIB (Stadion Manahan)

PSM Makassar vs Persita Tangerang:  15.15 WIB (Stadion Sultan Agung)

Bali United FC vs Bhayangkara FC:  18.15 WIB (Stadion Manahan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya