SOLOPOS.COM - Pesepak bola Bali United Rizky Pellu (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Risna Ranggalelana (tengah, bawah) dalam laga pembuka Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (27/8/2021). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Solopos.com, SOLOLiga 1 2021-2022 kembali bergulir akhir pekan ini. Tiga pertandingan matchday ketiga digelar Jumat (17/9/2021) mulai sore hingga malam hari yaitu Persela Lamongan vs Persita Tangerang, Borneo FC vs  PS Barito Putera, dan Persikabo 1973 vs Persik Kediri.

Sesuai jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru, Persela Lamongan mengawali pertandingan melawan Persita Tangerang di Stadion Pakansari Cibinong mulai pukul 15.15 WIB. Menurut rencana laga pembuka ini disiarkan langsung oleh O-Channel.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Baik Persela maupun Persita sama-sama mengantongi nilai 3 hasil sekali menang dan sekali kalah. Tiga poin diraih Persela setelah mengalahkan Persipura Jayapura 1-0 pekan lalu. Hasil itu merupakan kebangkitan Laskar Joko Tingkir setelah takluk 0-1 dari PSIS Semarang pada laga perdana.

Baca Juga: Indonesia Turun ke Urutan 175 Peringkat FIFA Terbaru

Sedangkan Persita yang dikalahkan Persib Bandung 1-2 pekan lalu, meraih tiga poin di laga perdana 2-1 melawan Persipura Jayapura.  Partai kedua mempertemukan sesama tim Kalimantan yaitu Borneo FC melawan PS Barito Putera di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi juga pukul 15.15 WIB dan disiarkan langsung Vidio.

Awal apik yang ditorehkan Borneo FC setelah membantai Persebaya Surabaya 3-1 tidak berlanjut di pekan kedua. Tim berjuluk Pesut Etam di luar dugaan menyerah 0-1 dari Persik Kediri pada matchday kedua pada laga di Stadion Pakansari Cibinong.

Sementara Barito Putera menelan dua kekalahan beruntun di awal Liga 1. Laskar Antasari dikalahkan Persib Bandung 0-1 dan juara bertahan Bali United 1-2. Hasil ini membuat Barito Putera berada di dasar klasemen bersama Persipura Jayapura.

Baca Juga: Persis Solo Tim Unggulan Liga 2, Eko Purdjianto Ingatkan Pantang Jemawa

Pertandingan ketiga mempertemukan Persikabo 1973 vs Persik Kediri di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi pukul 18.15 WIB. Setelah mengawali Liga 1 dengan hasil seri 1-1 melawan Madura United, Persikabo dipermak 1-3 oleh Persebaya Surabaya di pekan kedua.

Sedangkan Macan Putih, julukan Persik Kediri, bangkit dengan mengalahkan Borneo FC 1-0 pekan lalu. Sebelumnya, di laga perdan Persik takluk dari Bali United dengan skor 0-1. Laga kedua tim akan disiarkan secara langsung via Vidio.

 

Jadwal Liga 1 2021-2022, Jumat (17/9/2021):
15.15 WIB: Borneo FC vs Barito Putera (Vidio)
15.15 WIB: Persela Lamongan vs Persita (O-channel)
18.15 WIB: Tira Persikabo vs Persik Kediri (Vidio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya