SOLOPOS.COM - Liga 1 2022/2023 (PT Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SOLO—Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini memainkan dua pertandingan yaitu big match Persija Jakarta vs PSM Makassar dan Rans Nusantara FC vs Bali United FC.

Laga pertama mempertemukan dua tim papan atas Persija vs PSM, Rabu (25/1/2023) pukul 15.30 WIB di Stadion Patriot Chandra Bhaga Bekasi. Persija yang saat ini menempati posisi empat klasemen dengan poin 35 akan menggusur PSM (poin 38)  di puncak, jika memenangkan pertandingan.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Macan Kemayoran menyambut laga ini bermodalkan kekalahan 0-1 dari Persis Solo. Itu merupakan kekalahan kedua Persija dalam lima laga terakhir. Kekalahan sebelumnya dialami di Stadion Gelora Bandung Lautan Api melawan Persib Bandung, juga dengan skor 0-1.

Sedangkan PSM Makassar bermain seri 2-2 melawan Bali United pada laga terakhir pekan lalu. Itu merupakan hasil imbang ketiga Juku Eja dalam lima pertandingan terakhir Liga 1 2022-2023.

Pada pertemuan pertemuan pertama 5 Agustus 2022, PSM dan Persija berbagi angka 1-1 di Stadion Gelora B.J. Habiebie Pare-pare. Saat itu Yusuf Helal mencetak gol pada menit ke-55 sebelum disamakan oleh Kenzo Nambu pada menit 75.

Laga kedua memainkan Rans Nusantara vs Bali United pukul 18.30 WIB di Stadion Pakansri Kabupaten Bogor.  Bali United akan menjadikan laga ini untuk meneror PSM di puncak klasemen.

Serdadu Tridatu saat ini memiliki poin 34 di urutan lima klasemen atau hanya terpaut 4 poin dari PSM Makassar.  Lawan Bali United, Rans Nusantara masih belum beranjak dari papan bawah klasemen.

Bahkan Rans memiliki poin yang sama dengan dua tim terbawah klasemen, yaitu Persik Kediri dan PS Barito Putera dengan poin 16. Dalam empat laga terakhir, klub milik Raffi Ahmad itu tidak pernah memenangkan pertandingan, kalah dua kali dan seri dua kali.

 

Jadwal Liga 1 2022-2023 Hari Ini, Rabu (25/1/2023):

Pukul 15.30 WIB

Persija Jakarta vs PSM Makassar

Stadion Patriot Chandra Bhaga Bekasi

 

Pukul 18.30 WIB

Rans Nusantara FC vs Bali United FC

Stadion Pakansari Kabupaten Bogor

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya