SOLOPOS.COM - Persija Jakarta vs Bali United

Solopos.com, SOLO—Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini memainkan partai big match dua tim papan atas Persija Jakarta vs Bali United FC.

Sedianya ada dua pertandingan pada Minggu (15/1/2023) ini yaitu Persija vs Bali United dan Arema FC vs Borneo FC Samarinda. Namun Arema vs Borneo FC yang semula digelar di Stadion Jatidiri Semarang ditunda karena tidak mendapat izin dari Pemerintah Kota Semarang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Laga Persija vs Bali United digelar di home base Persija, Stadion Patriot Chandra Bhaga Bekasi pukul 15.30 WIB. Macan Kemayoran saat ini bertengger di posisi kelima klasemen Liga 1 2022-2023 dengan poin 32, atau hanya terpaut satu poin dari Bali United di posisi ketiga.

Persija baru saja melakoni laga tunda Derby Indonesia dan harus mengakui keunggulan Persib Bandung 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Sedangkan Bali United menatap laga ini dengan kemenangan telak 3-0 atas PSIS Semarang.

Persija berupaya memperbaiki rekor pertemuannya dengan Bali United pada laga sore ini. Dari lima pertemuan terakhir di Liga 1, menurut catatan Transfermrkt, Persija selalu kalah dari pasukan Serdadu Tridatu. Kekalahan terakhir terjadi pada 23 Juli 2023 ketika Macan Kemayoran menyerah 0-1.

Jika mampu mengalahkan Bali United, Persija akan menembus tiga besar di bawah PSM Makassar dan Madura United FC.

 

Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Minggu (15/1/2023)

Pukul 15.30 WIB: Persija Jakarta vs Bali United FC

Stadion Patriot Chandra Bhaga Bekasi

 

Tunda: Arema FC vs Borneo FC Samarinda

Stadion Jatidiri Semarang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya