SOLOPOS.COM - Liga 1 2022-2023 (Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SOLOJadwal pekan ke-24 Liga 1 2022-2023 hari ini memainkan tiga pertandingan di antaranya big match Persib Bandung vs PSM Makassar.

Persib menjamu PSM di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor pada Selasa (14/2/2023) pukul 15.00 WIB. Kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh untuk kembali ke puncak klasemen yang saat ini ditempati Persija Jakarta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Persib menempati posisi ketiga klasemen dengan poin 46 atau hanya terpaut satu angka dari Persija. PSM memiliki poin yang sama dengan Persija namun kalah dalam head to head. Namun Persib baru memainkan 22 pertandingan, sedangkan Persija dan PSM telah melakoni 23 laga.

Persib yang sedang dalam tren bagus di bawah arsitek Luis Milla tentu akan melakukan revans setelah pada putaran pertama dipermak PSM 1-5 di Stadion Gelora B.J. Habibie Pare-pare. Namun sejak kekalahan telak itu, Maung Bandung justru mencetak rekor tidak terkalahkan dalam 15 laga beruntun.

Menyongsong laga ini, Persib bermain imbang 1-1 melawan Bali United FC sedangkan PSM tampil perkasa membenamkan PS Barito Putera dengan skor 4-1.

Pada laga lainnya Persik Kediri akan menjalani laga sulit karena kedatangan Bali United di Stadion Brawijaya Kediri sedangkan Barito Putera menjamu Rans Nusantara FC.

 

Jadwal Liga 1 hari ini, Selasa (14/2/2023):

Pukul 15.00 WIB

Persik Kediri vs Bali United FC

Stadion  Brawijaya Kediri

 

Pukul 15.00 WIB

PS Barito Putera vs Rans Nusantara FC

Stadion Demang Lehman

 

Pukul 15.00 WIB

Persib Bandung vs PSM Makassar

Stadion Pakansari Cibinong Bogor

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya