Jadwal Lengkap Timnas Putri Indonesia di Piala AFF 2022

Timnas Putri Indonesia langsung bertemu Thailand pada laga perdana Piala AFF 2022 di Filipina, 4 Juli 2022.

 Skuad Timnas Putri Indonesia menjalani sesi latihan sebelum menghadapi Thailand di Piala AFF 2022. (PSSI)

SOLOPOS.COM - Skuad Timnas Putri Indonesia menjalani sesi latihan sebelum menghadapi Thailand di Piala AFF 2022. (PSSI)

Solopos.com, MANILA – Setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 4,5 jam dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Indonesia pada Sabtu (2/7/2022) dini hari, skuad Timnas Putri Indonesia yang akan berlaga di ajang Piala AFF 2022 akhirnya mendarat di Bandara Internasional Ninoy Aquino, Filipina. Safira Ika dan kawan-kawan langsung bertolak ke hotel tim untuk melakukan tes swab antigen sebagai salah satu persyaratan masuk ke Filipina.

Sesampainya di hotel tempat menginap Timnas Putri Indonesia, semua pemain dan ofisial langsung menjalani tes swab antigen dan sarapan di hotel tim.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

“Perjalanan yang panjang dari Indonesia sampai ke Filipina. Tidak begitu melelahkan, tetapi kami membutuhkan waktu sejak bertolak dari Jakarta sampai mendarat di sini dan menjalani proses imigrasi. Para pemain diberikan istirahat dulu, sebelum akhirnya kami akan melakukan latihan sore ini” ujar Pelatih Timnas Putri Indonesia, Rudy Eka, dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu.

Timnas Putri Indonesia langsung bergerak cepat dengan menggelar sesi latihan di Stadion Binan, yang sedianya akan menjadi venue pertandingan Piala AFF Putri 2022. Sesi latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Rudy Eka ini dimulai pukul 16.00 waktu lokal selama kurang lebih 1,5 jam.

Baca Juga: Piala AFF U-19: Ini Klasemen Grup A Setelah Indonesia Vs Vietnam 0-0

“Hari ini [Sabtu] kami langsung memberikan porsi latihan bagi para pemain, dimulai dengan recovery training terlebih dahulu karena perjalanan dari Indonesia sejak kemarin, dan utamanya mengembalikan kebugaran mereka. Ada juga materi lainnya menyangkut transisi serta penguatan game plan untuk tanding nanti” ujar Asisten Pelatih Timnas Putri, Yopie Riwoe.

“Hari ini kami berlatih dengan kondisi cuaca yang cukup panas, kurang lebih sama dengan di Indonesia. Alhamdulillah hari ini adaptasi lapangan dan permainan berjalan dengan lancar” ujar bek Garuda Pertiwi, Tia Darti.

Berikut ini jadwal lengkap Timnas Putri Indonesia di Piala AFF Putri 2022:
Senin, 4 Juli 2022 pukul 18.00 WIB
Indonesia vs Thailand

Rabu, 6 Juli 2022 pukul 15.00 WIB
Indonesia vs Malaysia

Jumat, 8 Juli 2022 pukul 15.00 WIB
Australia vs Indonesia

Minggu, 10 Juli 2022 pukul 18.00 WIB
Filipina vs Indonesia

Selasa, 12 Juli 2022 pukul 18.00 WIB
Indonesia vs Singapura

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Diterima Jokowi di Istana Merdeka, Ini Pesan ke Timnas Indonesia U-16

      Presiden Jokowi mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia U-16 serta tim pelatih yang telah menjadi juara Piala AFF U-16 2022.

      Klub Raksasa Liga Inggris Kompak Ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan RI

      Klub raksasa Liga Inggris Manchester City, Chelsea, Liverpool, Arsenal dan Manchester United turut memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI melalui media sosial, Rabu (17/8/2022).

      Jadwal Lengkap Pekan 5 Liga 1: Penentuan Nasib Jacksen di Persis Solo

      Jadwap pekan kelima Liga 1 2022/2023 akan menjadi penentuan nasib Pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago yang belum pernah memberikan poin kepada Laskar Sambernyawa.

      Apabila Jacksen Out, Sosok di Persis Solo Ini Berpeluang Jadi Karteker

      Apabila dalam laga melawan Bhayangkara FC, Jacksen tak mendampigi Persis Solo maka Laskar Sambernya masih memiliki sosok yang mampu mengisi kekosongan kursi pelatih untuk sementara waktu atau karteker.

      Ini Dia Nama-Nama Kandidat Kuat Pengganti Jacksen Tiago di Persis Solo

      Setidaknya terdapat enam nama sosok yang berpeluang menggantikan Jacksen F Tiago sebagai pelatih Persis Solo apabila juru taktik asal Brasil itu benar-benar berpisah dengan Laskar Sambernyawa.

      Jadwal Lengkap MotoGP Austria 2022, Siapa Jadi Penguasa Red Bull Ring?

      Sirkuit Red Bull Ring ini punya panjang 4,318 km dengan jumlah tikungan 3 ke kiri dan 8 ke kanan. Lebar lintasan 13 m, lintasan lurus terpanjang 626 m dengan perbedaan ketinggian di beberapa sisi mencapai 65 meter.

      Bek Ikhwan Ciptady Pilih Mundur, Ini Tanggapan Manajemen Persis Solo

      Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, dalam keterangan resminya, Senin (15/8/2022), mengatakan Ikhwan Ciptady sempat cedera cukup lama.

      Elite Pro Academy: Persis Solo U-18 Berhasil Imbangi Arema FC U-18

      Pada musim lalu, untuk kelompok umur U-18, keluar sebagai juara adalah tim Bali United FC U-18 disusul tim Persib Bandung U-18 sebagai runner-up.

      Bek Persis Solo Ini Pilih Mundur karena Tak Sepaham, Apa Maksudnya?

      Bek Persis Solo ini memilih mengundurkan diri dari klub kebanggaannya karena tak sepaham alias tak sejalan. Apa maksudnya?

      Hasil dan Klasemen Terbaru Pekan 4 Liga 1: PSM Tempel Madura United

      PSM Makassar menempel Madura United FC pada klasemen terbaru pekan keempat Liga 1 2022/2023 setelah berhasil mengalahkan Rans Nusantara FC 2-1.

      Hasil Liga 1: Lapangan Sempat Tergenang, PSM Makassar Bekuk Rans 2-1

      PSM Makassar melejit ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023 seusai mengalahkan Rans Nusantara FC 2-1.

      Shin Tae-yong Kembali, Ini Agenda Timnas Indonesia pada September

      Timnas Indonesia akan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-20 dan FIFA Matchday selama September 2022.

      Timnas Indonesia U-16 Langsung Bersiap ke Kualifikasi Piala Asia U-17

      Timnas Indonesia U-16 bersiap melakoni kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Grup B yang digelar di Indonesia pada 1-9 Oktober 2022.

      Bersiap Hadapi Liga 3, Persiku Ingin Jajal PSIS Semarang

      Persiku Kudus berniat menjajal kekuatan PSIS Semarang dalam laga uji coba sebelum mengarungi kompetisi Liga 3 Zona Jateng 2022.

      Rafael Nadal Tak Masuk Tim Piala Davis Spanyol, Bruguera Jadi Kapten

      Nadal untuk kali pertama tidak akan tampil pada Piala Davis sejak memenangi turnamen kelima kalinya bersama Spanyol pada 2019.