SOLOPOS.COM - Tim peserta semifinal turnamen Voli Kapolri Cup 2023 terdiri atas Kalimantan Barat(putra dan putri), Jawa Timur (putra dan putri), Bali (putra), Sumatra Selatan (putra), Sulawesi Tenggara (putri), dan Kalimantan Timur (putri).

Solopos.com, PONTIANAK – Jadwal lengkap semifinal turnamen voli Kapolri Cup 2023. Pertandingan seru babak 8 besar sudah berakhir pada Selasa (29/8/2023) malam WIB.

Sebanyak empat tim putra dan empat tim putri sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal turnamen voli yang diikuti 34 tim Polda di Indonesia tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mereka yang melaju ke semifinal adalah Kalimantan Barat, Jawa Timur, Sumatra Selatan dan Bali di kelompok putra. Kemudian Kalimantan Barat, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara, dan Kalimantar Timur di kelompok putri.

Kapan babak semifinal turnamen voli Kapolri Cup 2023 digelar? Berdasarkan jadwal yang telah dirilis pihak penyelenggara serta PP PBVSI, semifinal turnamen voli Kapolri Cup 2023 digeber pada Rabu-Kamis (30-31/8/2023).

Seluruh pertandingan semifinal akan digelar di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat, yang sebelumnya menjadi ajang duel tim-tim peserta 8 besar turnamen voli Kapolri Cup 2023.

Tidak seperti babak 8 besar yang memakai sistem setengah kompetisi, semifinal turnamen voli Kapolri Cup 2023 ini akan menggunakan sistem gugur. Jadi tim yang kalah langsung tersingkir.

Jadwal lengkap semifinal turnamen voli Kapolri Cup 2023:

Rabu, 30 Agustus 2023
Pukul 16.00 WIB, (putri): Kalimantan Barat vs Sulawesi Tenggara, (siaran langsung Moji TV dan Vidio)
Pukul 19.00 WIB, (putri): Jawa Timur vs Kalimantar Timur, (siaran langsung Moji TV dan Vidio)

Kamis, 31 Agustus 2023
Pukul 16.00 WIB, (putra): Kalimantan Barat vs Sumatra Selatan, (siaran langsung Moji TV dan Vidio)
Pukul 19.00 WIB, (putra): Jawa Timur vs Bali, (siaran langsung Moji TV dan Vidio)

Demikian tadi jadwal lengkap dan siaran langsung babak semifinal turnamen voli Kapolri Cup 2023. Tim-tim pemenang dari masing-masing pertandingan semifinal tersebut akan berhak lolos ke final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya