SOLOPOS.COM - Bagas/Fikri lolos ke babak semifinal Thailand Open 2023 setelah memenangi pertandingan perempat final pada Jumat (2/6/2023). (Istimewa/tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, BANGKOK – Jadwal lengkap pertandingan babak semifinal kejuaraan bulu tangkis Thailand Open 2023. Pertandingan akan digelar pada Sabtu (3/6/2023).

Pertandingan semifinal tersebut dimainkan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, dan bisa disaksikan melalui siaran langsung SPOTV.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indonesia menempatkan dua wakil di babak semifinal Thailand Open 2023 dan semuanya berada di sektor ganda putra. Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo serta Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Pertandingan semifinal akan dilangsungkan mulai pukul 12.00 WIB. Berdasarkan jadwal pertandingan yang dirilis dalam laman resmi BWF, Marcus/Kevin akan bertanding di lapangan satu pada partai keenam. Mereka menghadapi wakil China yang merupakan unggulan ketiga, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan Bagas/Fikri akan bertanding di lapangan 2 Indoor Stadium Huamark tersebut pada pukul 17.00 WIB atau partai pertama.

“Besok (babak semifinal Thailand Open 2023) lawan siapa pun kami harus siap,” ungkap Bagas Maulana dalam wawancara dengan tim Humas dan Media PP PBSI seusai tanding di perempat final.

Berikut ini jadwal lengkap semifinal Thailand Open 2023:

An Se Young (Korsel) vs Carolina Marin (Spanyol)

Kim Won Ho/Jeong Na Eun (Korsel) vs Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin (Taiwan)

He Bing Jiao (China) vs Mia Blichfeldt (Denmark)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark)

Baek Ha Na/Lee So Hee (Korsel) vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand)

Liang Wei Keng/Wang Chang (China) vs Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia)

Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korsel) vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand)

Lakshya Sen (India) vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand)

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia) vs Choi Sol Gyu/Kim Won Ho (Korsel)

Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) vs Toma Junior Popov (Prancis)

Demikian tadi jadwal lengkap semifinal Thailand Open 2023 di mana Indonesia menempatkan dua wakil ganda putra sehingga berpeluang menciptakan final sesama wakil Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya