SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Jadwal latihan Real Mataram yang diagendakan dilaksanakan pekan ini ternyata mundur lagi. Hal itu dikatakan oleh Manager Real, Bangun Bawono kepada Harian Jogja, Senin (18/7).

Mundurnya jadwal latihan ini adalah sudah ketiga kalinya dari jadwal pertama.  Dalam kesempatannya Bangun menjelaskan bahwa latihan perdana tersebut secara pasti akan dilakukan pada akhir bulan ini, tepatnya 30 Juli nanti. Bahkan dengan penuh optimistis ia berani meyakinkan kalau jadwal tersebut tidak akan mundur lagi sebagaimana jadwal-jadwal sebelumnya yang hanya terkesan omong kosong belaka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya pastikan kalau tanggal 30 Juli nanti latihan tetap akan kita laksanakan  dan tidak akan molor lagi, tapi mengenai tempatnya di mana itu yang masih akan menjadi pembahasan. Intinya saya pastikan 30 Juli nanti tidak akan molor lagi,” jelasnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam latihan tersebut seluruh pemain akan langsung dilibatkan, baik itu pemain yang tersisa di tim maupun pemain baru yang akan mengikuti proses seleksi. Namun sejauh ini memang belum ada pemberitahuan resmi kepada pemain yang bersangkutan.

“Memang kami sengaja belum memberikan pemberitahuan, mengingat jadwalnya selama ini juga masih molor terus. Tapi dengan jadwal yang sudah pasti ini, secepatnya kami lakukan pemberitahuan dan pemanggilan pada mereka,” ujarnya.

Nama-nama pemain baru yang akan mengikuti proses seleksi masih dirahasiakan oleh pihaknya. Tak jelas, apa sebabanya. Menurutnya hal itu merupakan sebuah permintaan dari pemain yang bersangkutan. Jadi ia menghormati permintaan itu yang menurutnya merupakan sebuah privasi pemain.

“Saya tidak bisa mengatakan, sebabnya apa saya juga tidak tahu mengapa  identitas mereka minta dirahasiakan dulu. Ya kita cuma menghargai saja, toh kami juga tidak ingin kalau ternyata kontraknya dengan klub lama belum berakhir dan dengan adanya pemberitaan terhadap dirinya nanti mengundang masalah baru,” pungkasnya.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya