SOLOPOS.COM - Ilustrasi Prameks (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Sebanyak tiga perjalanan kereta api (KA) Prambanan Ekspress (Prameks) dibatalkan, Rabu (6/11/2013). Ketiga jadwal perjalanan tersebut adalah pukul 06.00 WIB, 10.10 WIB dan 14.30 WIB. Rencananya pembatalan tiga perjalanan tersebut akan dilakukan selama dua hari.

Kepala Stasiun KA Solo Balapan, Rustanto ketika dikonfirmasi mengatakan satu rangkaian KA Prameks harus menjalani perawatan selama dua hari di Bale Yasa Jogja. “Sehingga ada tiga jadwal Prameks yang dibatalkan hari ini dan besok,” terang Rustanto, kepada wartawan, Rabu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurutnya, atas kekosongan jadwal KA pada jam-jam itu, calon penumpang sebenarnya bisa diakomodasi untuk tujuh perjalanan KA Prameks dan KA Sriwedari  yang masih ada, yakni untuk keberangkatan pukul  05.30 WIB, 07.05 WIB , 11.10 WIB, 13.00 WIB , 15.45 WIB, 16.20 WIB, dan 20.05 WIB. Sementara KA Madiun Jaya saat ini juga masih dalam perbaikan dan baru beroperasi 11 November.

Ekspedisi Mudik 2024

“Jadwal lainnya kan masih tersedia banyak, karena hanya berselang setengah jam sampai satu jam,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya