SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Penjadwalan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) kian tak jelas. Setelah meralat setidaknya 7 pertandingan termasuk dua di antaranya dua laga yang melibatkan Persiba Bantul, kini satu laga Persiba Bantul kembali terancam mengalami perubahan jadwal.

Wakil Manajer Bidang Operasional Bagus Nur Edi Wijaya mengabarkan bahwa pihaknya mendapat tawaran dari Jakarta FC terkait penjadwalan ulang laga Jakarta FC kontra Persiba Bantul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, laga yang seharusnya digelar pada 16 Juni tersebut, berdasarkan permintaan manajemen Jakarta FC, hendak diajukan tanggal 29 Mei. ”Tapi kami menolaknya. Kami tak mau kalau diajukan 29 Mei. Kami maunya diajukan 27 Mei,” ujarnya, Jumat (17/5/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Perubahan jadwal tersebut lantaran pihak Jakarta FC hendak melakukan efektivitas anggaran pengeluaran operasional. Tim yang kalah secara hukum dengan Persija tersebut memang bermarkas di Bantul, tepatnya di Stadion Sultan Agung.”Jadi mungkin sekalian berada di Bantul, jadi mereka minta pengajuan jadwal. Nanti mainnya tetap di sini [Stadion Sultan Agung], tapi kami statusnya away,” ucap Bagus.

Jika memang pengajuan jadwal tersebut diamini oleh LPIS, di akhir bulan Mei dan awal bulan Juni mendatang, jadwal Persiba akan cukup padat. Setelah dijamu Jakarta FC di Stadion Sultan Agung, Slamet Nur Cahyo dkk akan melakoni tur jatim, menghadapi Arema Malang (2/6/2013) dan Persibo Bojonegoro (9/6/2013).”Dan semua itu adalah partai tunda,” cetus Bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya