SOLOPOS.COM - Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose saat tampil di babak kualifikasi Thailand Open 2023, Selasa (30/5/2023). (Istimewa/tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, BANGKOK – Pertandingan bulu tangkis Thailand Open 2023 memasuki hari kedua, Rabu (31/5/2023), berikut ini jadwal pertandingan 12 wakil Indonesia.

Hari kedua Thailand Open 2023 ini digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, dan bisa disaksikan melalui tayangan live kanal Youtube BWF TV.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Pada hari pertama sejumlah wakil Indonesia berhasil melaju ke babak utama di antaranya adalah ganda campuran Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, ganda putra Sabar/Reza, serta ganda putri Meilysa/Rachel.

“Game pertama kami lapangannya menang angin jadi lebih nyaman, lebih banyak bisa menyerang dan tidak banyak coba-coba pukulan dan pola. Kami juga tidak banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri,” ucap Rachel dikutip dari keterangan resmi PP PBSI seusai pertandingan, Selasa (30/5/2023).

“Besok lawan Malaysia (Vivian Hoo/Lim Chiew Sien), kami akan pelajari dulu permainan mereka via video dan kami akan kasih yang terbaik saja di lapangan. Pekan lalu di Malaysia Masters, kami bertemu mantan juara dunia. Itu menjadi motivasi dan semangat untuk diri kami apalagi ternyata kami bisa mengimbangi mereka. Kami pun tahu permainan kami seberapa dan tingkat level kami seberapa.”

“Di game kedua setelah interval kami banyak coba-coba pukulan dan pola permainan tapi malah kehilangan banyak poin karena kami banyak melakukan kesalahan sendiri,” ungkap Meilysa.

Jadwal wakil Indonesia pada hari kedua Thailand Open 2023:

Sabar/Moh Reza vs Leo/Daniel
Marcus/Kevin vs Jun Liang Andy Kwek/Loh Kean Hean (Singapura)
Lanny/Ribka vs Catherine Choi/Josephine Wu (Kanada)
Chiu Hsiang Chieh/Yang Ming-Tse (Taiwan) vs Bagas/Fikri
Ayato Endo/Yuta Takei (Jepang) vs Pramudya/Yeremia
Julie Macpherson/Ciara Torrance (Skotlandia) vs Apriyani/Siti Fadia
Putri Kusuma Wardani vs He Bing Jiao (China)
Hiroki Midorikawa/Natsu Saito (Jepang) vs Zachariah/Hediana
Meilysa/Rachel vs Vivian Hoo/Lim Chiew Sien (Malaysia)
Brian Yang (Kanada) vs Chico Aura Dwi Wardoyo
Febriana/Amalia vs Lee Yu Lim/Shin Seung Chan (Korsel)
Gregory Mairs/Jenny Moore (Inggris) vs Adnan/Nita

Selain bisa disaksikan melalui live kanal BWF TV, pertandingan Thailand Open 2023 juga disiarkan langsung oleh SPOTV dan MNC SPORTS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya