SOLOPOS.COM - Logo Euro 2020. (Wallpapercave)

Solopos.com, SOLO—Berbeda dengan beberapa hari sebelumnya, malam ini Euro 2020 hanya memainkan dua laga. Dua laga terakhir pada pekan pertama Euro 2020 itu akan mempertemukan empat tim di Grup F yaitu Hungaria vs Portugal dan Prancis vs Jerman.

Hungaria vs Portugal akan bermain duluan di Puskas Arena, Budapest, pada Selasa (15/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara Prancis vs Jerman digelar Rabu (16/6) pukul 02.00 WIB di Allianz Arena, Munich.

Sah! FIFA Izinkan Ezra Walian Perkuat Timnas Indonesia

Portugal memburu start bagus di Euro 2020. Selecao das Quinas didukung dengan rekor bagus saat berhadapan dengan Hungaria.

Dalam lima perjumpaan di semua ajang, Portugal selalu menang. Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, yang menegaskan pentingnya hasil bagus di pertandingan pertama.

"Selalu penting bisa mengawali dengan kemenangan, itu membawa kepercayaan diri dan moral. Tim bersiap untuk memberi respons besar. Kami mempunyai grup muda, tapi berambisi. Kami di sini untuk bisa tampil bagus di Euro," kata Ronaldo di situs UEFA.

Suporter Persis Solo Gelorakan Gerakan Satu Rumah Satu Bendera Persis

Sementara Prancis menatap duel melawan Jerman dengan mantap. Dalam dua uji coba terakhir, Les Bleus menang dengan skor 3-0. Lawan yang dikalahkan Prancis adalah Wales dan Bulgaria.

Di sisi lain, Jerman masih naik-turun dengan catatan sekali kemenangan dan satu hasil imbang. Die Mannschaft seri 1-1 dengan Denmark, lalu menang 7-1 atas Latvia.

Jadwal Euro 2020
Selasa (15/6) malam

Hungaria Vs Portugal

Puskas Arena

Pukul 23.00 WIB

Rabu (16/6) dini hari WIB

Prancis Vs Jerman

Allianz Arena

Pukul 2.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya