SOLOPOS.COM - Logo Euro 2020. (Wallpapercave)

Solopos.com, SOLO – Belanda dan Belgia akan memainkan matchday terakhir penyisihan grup Euro 2020 malam ini Secara keseuruhan ada empat partai yang dimainkan pada malam hingga dini hari nanti.

Euro 2020, yang baru digelar 2021 ini lantaran terimbas pandemi, sudah memasuki laga-laga penentu di fase grup. Sebelumnya Grup A sudah menuntaskan seluruh rangkaian laga. Italia dan Wales memastikan tiket ke 16 besar. Sementara Swiss di posisi ketiga masih menunggu menjadi salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik untuk lolos ke 16 besar.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Berikutnya, giliran Grup B dan Grup C yang akan memainkan partai-partai pamungkas. Seperti biasa, laga di masing-masing grup akan dimainkan bersamaan.

Samai Rekor Pelatih Legendaris, Bisakah Mancini Bawa Italia Juara?

Ekspedisi Mudik 2024

Dua partai Grup B yang tampil malam nanti adalah Rusia vs Denmark dan Finlandia vs Belgia. Sedangkan dua laga Grup C akan memainkan Makedonia Utara vs Belanda Ukraina vs Austria.

Melihat lebih jauh jadwal Euro 2020/2021, rangkaian laga Senin (21/6) malam akan diawali dua pertandingan dari Grup C terlebih dulu di pukul 23.00 WIB. Dua partai Grup C kemudian dimainkan pada pukul 02.00 WIB di hari Selasa (22/6) dini hari.

Dari Grup B, Belgia sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar walaupun belum ketahuan dengan predikat juara ataukah runner-up grup. Sementara para rival lainnya di grup ini masih berjibaku mengamankan tiket lolos.

Nasib Swiss Masih Menggantung Meski Menang 3-1 Atas Turki

Sementara dari Grup C, Belanda bahkan sudah memastikan lolos sebagai juara grup. Posisi runner-up akan diperebutkan Ukraina dan Austria.

 

Berikut jadwa Euro 2020 malam ini:

Makedonia Utara vs Belanda

Johan Cruyff Arena, Amsterdam

Senin 21 Juni, pukul 23.00 WIB

 

Ukraina vs Austria

Arena Nationala, Bucharest

Senin 21 Juni, pukul 23.00 WIB

Italia 1-0 Wales: Sama-Sama Tembus 16 Besar Euro 2020

 

Finlandia vs Belgia

Krestovsky Stadium, Saint Petersburg

Pukul 02.00 WIB Selasa 22 Juni.

 

Rusia vs Denmark



Parken Stadium, Kopenhagen

Pukul 02.00 WIB Selasa 22 Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya