SOLOPOS.COM - Yamaha Fazzio. (Yamaha)

Solopos.com, JAKARTA — Tak sedikit suami yang bingung saat mencari kado spesial untuk istri tercinta mereka. Padahal, banyak barang spesial yang bisa dijadikan hadiah untuk istri di hari istimewa, seperti di Hari Valentine.

Sepeda motor Yamaha Fazzio bisa menjadi pilihan para suami sebagai hadiah kejutan bagi istri. Tak percaya? Hal ini bahkan sudah dilakukan beberapa suami, seperti Edo, 37, yang menjadikan Yamaha Fazzio sebagai hadiah Hari Valentine untuk istrinya.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Tak pikir panjang, Edo memberikan Yamaha Fazzio Neo berwarna Beige. Menariknya, Edo meminta pihak dealer mengirim sepeda motor dengan kemasan spesial yang dihiasi pernak-pernik dan boneka besar.

Baca Juga: Deretan Fitur Canggih Yamaha Fazzio, Dijamin Bikin Kamu Kepincut

Pengiriman kali ini sedikit berbeda dimana Yamaha Fazzio yang dikirim dari Yamaha Flagship Shop Bali, dihias dengan pita cantik serta boneka beruang besar menggunakan helm duduk diatas sepeda motornya. Ucapan Happy Valentine Day yang romantis pun tak lupa disematkan.

Tentu saja proses delivery kali ini tidak mudah. Banyak rintangan mulai angin kencang sampai gerimis di tengan jalan dialami pihak pengirim. Namun, semua rintangan tersebut langsung sirna pihak pengirim melihat kebahagiaan sang istri setelah menerima kado spesial Yamaha Fazzio.

“Terima kasih buat suami saya, saya enggak tahu dikasih ini. Sejak pertama kali ada di dealer, saya memang tertarik dan ingin punya motor ini karena modelnya retro banget dan keren dilihatnya. Terus katanya juga lebih irit buat sehari-hari. Terima kasih,” istri Edo yang tengah girang.

Baca Juga: Yamaha Fazzio Diluncurkan, 1.000 Unit Langsung Ludes dalam 5 Jam

Edo mengaku memilih Yamaha Fazzio sebagai hadiah Hari Valentine untuk istrinya karena menganggap desain Yamaha Fazzio cocok untuk mama muda. “Nyaman juga ini untuk boncengan, melihat kondisi motor yang tidak terlalu tinggi serta tertarik akan teknologi Bluecore Hybrid-nya,” ucapnya.

Yamaha Fazzio Hybrid masuk sebagai keluarga baru Classy Yamaha yang diklaim memiliki keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, hingga teknologi terbaru Blue Core Hybrid. Teknologi itu membuat sepeda motor lebih bertenaga, ramah lingkungan, serta irit bahan bakar.

Baca Juga: Review Yamaha All New R15 Connected: Puas, Cocok buat Kaum Muda

Selain tampilan yang mengusung konsep skutik retro, sepeda motor ini juga dilengkapi Full Digital Speedometer serta desain lampu depan LED yang unik. Dengan beragam keunggulannya, Yamaha Fazzio dapat menjadi partner berkendara untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan di Tanah Air.

Jangan tunggu lagi, segera berikan Yamaha Fazzio sebagai kado untuk istri!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya