SOLOPOS.COM - Angelina Jolie di film Maleficent (Youtube)

Angelina Jolie memutuskan kembali ke dunia akting lantaran menjadi tulang punggung keluarga.

Solopos.com, SOLO – Angelina Jolie akhirnya mengonfirmasi keiikutsertaannya dalam sekuel terbaru film Disney, Maleficent. Ibu enam anak ini bakal menjadi tokoh utama dengan menghidupkan karakter penyihir di film Malefcient 2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Artis yang akrab disapa Angie itu akan menyuguhkan penampilan terbaik dalam film terbarunya. Ini menjadi film pertama yang dibintanginya sejak 2015 silam. Ia kali terakhir berakting di film By the Sea yang dirilis 2015. Sejak saat itu, ia lebih asyik menjadi orang di balik layar.

Ekspedisi Mudik 2024

Keiikutsertaan Angie dalam film yang menjadi bagian dongeng Sleeping Beauty ini disambut gembira oleh penggemar. Selama ini, mereka dibuat penasaran dengan nasib sekuel lanjutan film yang dirilis 2014 lalu. Menurut Angie, sekuel ini memiliki cerita yang lebih seru dibanding film sebelumnya.

“Cerita di sekuel baru ini sangat menarik. Jauh lebih seru daripada sebelumnya,” kata Angie seperti dikutip Solopos.com dari Deadline, Rabu (6/9/2017).

Angie memutuskan kembali berakting lantaran butuh biaya untuk menghidupi keluarganya. Selain itu, ia mengaku tak ingin larut dalam kesedihan akibat perceraiannya dengan Brad Pitt. “Sekarang aku adalah tulang punggung keluarga. Aku butuh biaya untuk menghidupi enam anakku. Aku juga tak ingin terus larut dalam kesedihan memikirkan nasib pernikahanku,” ungkap Angie seperti dilansir People.

Sekuel lanjutan Maleficent memang sudah lama ditunggu penggemar. Rencana pembuatan film ini kali pertama diumumkan pada 2015. Sayangnya, kabar itu menguap begitu saja lantaran Angie yang menjadi tokoh utama dikabarkan tak akan ambil bagian.

Angie mengaku ingin pensiun dari dunia akting dan memilih aktif di belakang layar. Ia kemudian menggarap film Firts They Killed My Father. Hal ini makin menguatkan kabar hengkangnya Angie dari dunia akting. Tapi, siapa sangka ia justru menerima tawaran kembali bermain di film dengan bayaran fantastis itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya