Tutup Iklan
Logo Telkomsel. (Telkomsel.com)

Solopos.com, SOLO — Pelayanan data internet Telkomsel dan Indihome mengalami gangguan sejak Selasa (5/11/2019) pagi. Para pengguna pun meluapkan kekecewaannya di Twitter hingga viral dan menjadi trending topic.

Kicauan tentang Telkomsel itu bahkan menempati posisi puncak dalam daftar trending topic Twitter Indonesia. Hingga Selasa siang, kicauan tentang Telkomsel sudah mencapai lebih dari 34.000 kali.

Menanggapi hal tersebut, GM External Corporate Communications Telkomsel, Aldin Hasyim, mengakui pelayanan data internet Telkomsel mengalami gangguan.

"Telah terjadi penurunan kualitas layanan data internet yang disebabkan oleh gangguan pada akses internet international Telkom Group, sedangkan untuk layanan voice dan SMS tetap berjalan normal," ujar Aldin dalam keterangan tertulisnya seperti dikutip Suara.com.

Berita Viral Terkini

Meski demikian, Aldin menegaskan pihaknya akan secepat mungkin menyelesaikan masalah tersebut agar akses telekomunikasi para pelanggannya bisa kembali pulih seperti semula.

Viral Kisah Tragis Layangan Putus, Ini Detailnya

"Saat ini layanan internet mulai berangsur pulih dan kami terus mengupayakan agar layanan internet dapat kembali normal. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," pungkasnya.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten