Solopos.com, SURABAYA — Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita berjalan memasuki gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (12/10/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kedatangan Akhmad Hadian Lukita yang merupakan salah satu tersangka tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang itu untuk diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur.

Dalam tragedi Kanjuruhan tersebut, Polri telah menetapkan enam orang tersangka, yakni tiga orang dari pihak swasta dan tiga orang dari personel polisi.
Tiga tersangka dari unsur sipil ialah Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ahmad Hadian Lukita, Ketua Panitia Pelaksana Arema Malang Abdul Haris, dan petugas keamanan Steward Suko Sutrisno.

Sementara itu, tiga tersangka dari unsur kepolisian adalah Kabag Ops Polres Malang Kompol Wahyu Setyo Pranoto, Kasat Samapta Polres Malang AKP Bambang Sidik Achmadi, dan Komandan Kompi Brimob Polda Jatim AKP Hasdarman.

 

Direktur Utama PT. Liga Indonesia Baru Akhmad Hadian Lukita (tengah) saat memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Timur di Surabaya, Rabu (12/10/2022). (Antara/Willy Irawan)

 

Kedatangan salah satu tersangka tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang itu untuk memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur. (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi