SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, JEPARA — Kader Partai Golkar Bowo Sidik Pangarso yang saat ini menjadi tersangka dalam kasus dugaan suap dana BUMN yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih mendapatkan dukungan 11.304 suara dalam Pemilu 2019 di Daerah Pemilihan Jawa Tengah II yang meliputi Kabupaten Demak, Kudus, dan Jepara.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Jepara Subchan Zuhri di Jepara, Jawa Tengah, Rabu (8/5/2019), jumlah dukungan suara yang diperoleh caleg dari Partai Golkar tersebut 4.118 di antaranya dari masyarakat di Kabupaten Jepara.  Sementara Partai Golkar untuk di wilayah itu memperoleh sebanyak 70.507 suara untuk pemilu DPR.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan anggota KPU Kabupaten Kudus Ahmad Kholil mengungkapkan di Kudus Bowo meraup 2.563 suara. Sementara total dukungan yang diperoleh Partai Golkar untuk DPR sebanyak 64.022 suara. Bowo Sidik juga mendapatkan dukungan 4.623 suara di Demak berdasarkan hasil rekapitulasi oleh KPU Kabupaten Demak

Bowo Sidik yang menjadi tersangka di KPK karena diduga menerima suap sejak sebelum pencoblosan, masih bisa mendapatkan dukungan cukup besar karena dari tujuh caleg Partai Golkar di Dapil II Jateng masih menduduki urutan ketiga setelah Nusron Wahid serta Dany Soedarsono.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya