Kapolresta Solo, AKBP Andy Rifai (kedua kanan), mengecek tembakau gorila pada penggrebekan di rumah indekos Kosi Kos di Jl. Reksoniten, Gajahan, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (11/9/2019). (Solopos-Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO -- Aparat Satresnarkoba Polresta Surakarta/Solo, Rabu (11/9/2019), menggerebek sebuah kamar indekos di Kosi Kos, Reksoniten, Kecamatan Pasarkliwon, Solo, yang diduga menjadi tempat memproduksi tembakau gorila.

Wartawan Solopos, Ichsan Kholif Rahman, melaporkan awalnya pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat yang mencurigai adanya aktivitas mencurigakan di indekos Kosi Kos yang lokasinya di sebelah barat pasar Klewer Solo.

Setelah dilakukan penggerebekan di salah satu kamar di lantai ketiga Kosi Kos, polisi menemukan barang bukti berupa tembakau gorila yang baru diolah sebanyak 5 kg, satu paket hemat sabu-sabu, serta 10 gram ganja kering.

Selain itu polisi mengamankan di penyewa kamar, AL, warga Cilegon, Banten, beserta pacarnya yang kebetulan datang berkunjung.

Kapolresta Solo AKBP Andy Rifai didampingi Kasatresnarkoba Kompol Sugiyo menyatakan AL baru tiga bulan menempati kamar di indekos tersebut.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten