SOLOPOS.COM - Sebuah meja tempat digelarnya akad nikah Kaesang-Erina tertata rapi di Royal Ambarrukmo, Sleman, Sabtu (10/12/2022). (Solopos.com/Nova Malinda)

Solopos.com, SLEMAN – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, yang bakal menjadi saksi akad nikah Kaesang Pangarep-Erina Sofia Gudono tiba di Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman, Sabtu (10/12/2022).

Selain Basuki, sejumlah tamu yang sudah terlihat sejak pagi antara lain Menteri BUMN sekaligus Ketua Panitia, Erick Thohir hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.  Dari hasil pantauan sejumlah kerabat dan tamu undangan sudah berada di lokasi akad, pendapa Ageng.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa kerabat mengenakan kebaya ungu soft atau lilac dengan mode gaya masing-masing. Tamu undangan menikmati suguhan yang diberikan sembari menunggu akad nikah dimulai.

Kapolri bersama jajarannya sempat berkunjung ke Media Center yang menjadi tempat berkumpul awak media. Kapolri sempat menanyakan kondisi jaringan internet yang tersedia di Media Center.

Baca Juga: Gibran Ungkap Amien Rais, SBY, Anies, dan AHY Diundang ke Nikahan Kaesang

Sementara itu, hingga pukul 11.37 WIB belum terpantau sosok calon pengantin yakni Kaesang-Erina di sekitaran pendapa. Demikian pula Presiden Jokowi dan keluarganya seperti Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, Iriana Jokowi bersama rombongannya juga belum terlihat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya