SOLOPOS.COM - Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna (kanan) Foto YouTube

Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna (kanan)
Foto YouTube

JAKARTA-Arya Wiguna kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Kali ini kedatangannya adalah untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang sempat tertunda minggu lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kemarin saya baru saja melengkapi BAP sebagai saksi atas laporan Adi Bing Slamet terhadap Eyang Subur tentang penistaan agama. Karena Kamis (2/5/2013) sempat tertunda gara-gara syuting. Total pertanyaan kurang lebih 20 pertanyaan,” katanya Kamis (9/5).

Lebih lanjut Arya mengatakan secara garis besar semua pertanyaan yang ditanyakan oleh penyidik adalah seputar laporan Adi terhadap penistaan agama dan atas masalah Ani juga bapaknya.

“Tadi yang datang saya, Ibu Subangun dan mas Adi juga ada. Kalau mas Adi melengkapi berkas yang belum lengkap. Ini masih panjang, masalah Ani dan juga bapaknya belum di BAP,” jelasnya.

Arya berharap apa yang telah dilakukannya itu dapat berjalan dengan semestinya. Ia juga mengharapkan kepada pihak berwajib agar menegakkan kebenaran yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya