SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, AALST – Marc Marquez dan Jorge Lorenzo akan sama-sama membela Repsol Honda pada Moto GP musim 2019. Marquez pun berharap bisa memiliki hubungan yang harmonis dengan Lorenzo.

Setelah dua musim yang kurang bagus bersama Ducati, Lorenzo akhirnya memutuskan untuk pindah ke Repsol Honda pada Moto GP 2019. Keputusan Honda merekrut Lorenzo ini sempat mengundang tanya. Pasalnya, Mereka sudah memiliki sosok Marquez.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dua pembalap top dalam satu tim dianggap bisa berakibat pada hubungan yang tak harmonis. Hal itu karena kedua pembalap kerap masuk sebagai kandidat juara di setiap musimnya. Persaingan dalam balapan pun bisa berujung pada ketidakharmonisan dalam tim.

Namun, Marquez yakin hubungannya bakal baik-baik saja dengan Lorenzo. Bahkan dia berharap hubungan mereka bisa lebih baik dari kerja sama Lorenzo bersama mantan rekannya di Ducati yakni Andrea Dovizioso. Juara dunia MotoGP lima kali itu pun optimis dengan harapan tersebut.

“Dia [Lorenzo] sosok serius dan lebih dewasa dari saya, dia memiliki lebih banyak pengalaman. Saya pun berharap kami akan memiliki hubungan yang lebih baik ketimbang dia dengan Dovizioso,” ungkap Marquez, seperti dikutip dari Okezone.com, Senin (26/11/2018).

“Tentu setiap pembalap ingin memenangkan gelar dan kami berdua akan mencoba untuk memberi kemampuan 100%. Tetapi kami akan tetap menjadi rekan setim,” imbuhnya.

“Sejauh ini Lorenzo dan saya telah bersaing sengit di Austria dan Brno, tetapi kami tetap mempertahankan hubungan profesional,” tutup Marquez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya