SOLOPOS.COM - Selena Gomez punya 100 juta followers (Instagram)

Selena Gomez memiliki 100 juta pengikut di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Soal ketenaran, penyanyi Selena Gomez memang tak perlu lagi diragukan. Sikapnya yang ramah kepada penggemar, membuat penggemar kian menyanjung namanya. Banyaknya penggemar juga bisa ditilik lewat akun Instagramnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selena Gomez menjadi orang pertama yang meraih 100 juta pengikut di Instagram. Mantan kekasih Justin Bieber itu berhasil mengalahkan jumlah followers Taylor Swift, yang mencapai  91.4 juta akun. Sementara itu,  Beyonce, memiliki 85.3 juta followers, diikuti  Kim Kardashian West 83,6 juta followers.

Banyaknya jumlah followers pelantun We Don’t Talk Anymore itu justru terjadi saat dia memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan dan fokus untuk mengobati sakit lupusnya.

Sebelumnya dia pernah memecahkan rekor jumlah “like” terbanyak saat mem-posting fotonya tengah minum Coca-Cola lewat sedotan. Foto itu mendapatkan 5,6 juta like akun hingga saat ini.

Selena Gomez terakhir kali mem-posting foto pada enam pekan lalu, saat berada di panggung ketika menggelar konser Revival Tour. Dalam foto itu, Selena tampak tengah berbaring dengan kaki menekuk ke belakang sambil membusungkan dadanya. Foto itu sendiri disukai oleh 2,9 juta follower-nya.

Saat ini Selena masih fokus pada penyembuhan sakit lupusnya yang telah membuatnya depresi.

“Seperti yang orang ketahui, beberapa tahun lalu saya sudah menyatakan jika saya punya sakit lupus. Dan sakit ini bisa berpengaruh berbeda pada penderitanya. Dampaknya pada saya adalah saya merasa seringkali cemas, panik dan depresi, yang bisa memengaruhi kegiatanku,” ujarnya seperti dilansir Femalefirst.co.uk, Kamis (29/9/2016).

“Saya ingin lebih aktif dan fokus untuk mengobati sakit dan merasakan kebahagiaan, dan saya sudah memutuskan cara yang akan saya lakukan adalah beristirahat sejenak dari dunia panggung,” tambahnya beberapa waktu sebelum rehat dari dunia hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya