SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Ahmad Dhani menyebut dirinya tak lagi menjadi musisi. Ia memutuskan beralih menjadi seorang politisi.

Beberapa tahun belakangan, pria asal Surabaya itu sering terlibat dalam berbagai kegiatan politik. Dhani juga pernah ikut dalam ajang pemilihan Calon Wakil Bupati Bekasi mendampingi Sa’duddin.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pentolan band Dewa 19 itu kerap membuat kontroversi dengan ucapan-ucapannya yang dianggap menyinggung beberapa pihak.

Karena sekarang lebih sering berkiprah di politik, Ahmad Dhani tidak takut jika pekerjaannya sebagai musisi berkurang sebab ia saat ini tidak lagi menjadi musisi.

“Itu konsekuensinya. Saya bukan musisi lagi, kalau dulu iya,” ungkap Dhani ditemui dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (19/10/2018), sebagaimana dilansir Antara.

Dhani menjelaskan, maksud bukan musisi di sini adalah ia tidak akan memproduksi album lagi. Sedangkan untuk manggung masih tetap dijalani.

“Kalau masuk industri musik itu enggak. Kalau bermain musik itu hobi. Kalau undangan Dewa 19 itu beda lagi,” terangnya.

“Kalau konser-konser tetap jalan. Tapi kalau buat album lagi enggak. Orang enggak bikin album saja laris, ngapain bikin album lagi,” tandas Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya