SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Medan--Gara-gara menyamar menjadi polisi, Ahmad Taufik Sitorus (21), mahasiswa salah satu universitas di Medan ditangkap. Taufik mengaku terobsesi menjadi polisi.

Taufik diamankan oleh petugas Polsekta Medan Kota, di sebuah rumah di  Jalan Sisingamangaraja, Gang Sehat, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (29/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Taufik yang mengenakan uniform polisi lengkap dengan pangkat bripda ini ditangkap setelah polisi mengantongi laporan dari masyarakat seputar gerak-gerik Taufik yang menjadi polisi gadungan.

Warga Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, yang tinggal di rumah kontrakan di Jalan Willem Iskandar Gang Tangkul I, Medan, terus menjalani pemeriksaan hingga pukul 15.00 WIB.

Taufik mengaku nekad memakai seragam Kepolisian karena sangat terobsesi menjadi seorang polisi. “Saya sudah dua kali mendaftar jadi polisi. Tapi, tidak lulus,” kata Taufik.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya