SOLOPOS.COM - Rina Nose (Youtube)

Rina Nose menerangkan banyak simpang siur tentang dirinya.

Solopos.com, JAKARTA – Rina Nose angkat bicara lantaran tulisannya yang bertajuk Negeri Tanpa Agama menjadi polemik. Ia menegaskan, pernyataannya tersebut sudah disunting sehingga banyak yang tidak tahu mengenai postingan aslinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sebuah video yang ia unggah di Youtube belum lama ini, wanita bernama asli Nurina Permata Putri ini menyatakan keputusannya melepas hijab tidak berhubungan dengan tulisan tersebut maupun dengan gosip bahwa ia akan pindah agama. Ia lebih ingin meluruskan komentarnya yang sempat ditulis setengah-setengah itu.

(Baca Juga: SENSASI ARTIS: Dituding Hina Ulama, Rina Nose Ngamuk)

Ekspedisi Mudik 2024

 

“Ini postingan yang sudah enggak utuh, yang sudah kepotong. Nah enggak tahu tuh orang yang menghakimi saya tentang hal itu, mereka tahu enggak postingan asli saya seperti apa? padahal sebetulnya di bawahnya masih ada kalimat lanjutannya, yang dipotong,” ujar Rina Nose, dilansir Okezone mengutip Go Spot RCTI, Kamis (30/11/2017).

Rina menjelaskan, kalimat yang dipotong adalah mengenai janjinya menjelaskan di sebuah acara yang ia bawa di salah satu stasiun televisi. Namun karena kalimat itu dipotong, banyak yang menelannya bulat-bulat seakan itulah pernyataan penuhnya.

Karena itu juga ia menerima banyak komentar miring dari para netizen, dan bahkan dari figur publik seperti Ustadz Abdul Somad. Sekedar diketahui, berikut tulisan Rina yang mengundang kontroversi.

(Baca Juga: Akhirnya, Deddy Corbuzier Beberkan Isi Surat Rahasia Rina Nose)

“Kalau hidupmu sudah sebaik ini tanpa agama, lalu untuk apa kamu mencari Tuhan?”

Postingan yang sejatinya berawal dari renungannya di Jepang itu sudah dihapus. Menurut klaim, hanya Deddy Corbuzier yang benar-benar tahu alasannya melepas hijab.

Namun ketika Rina Nose menjelaskan, Deddy menyatakan tidak bisa mengumumkannya di depan umum sehingga memperkeruh suasana. Belakangan, Deddy menjelaskan bahwa pernyataan Rina tidak ada kaitannya dengan agama, melalui video yang ia unggah sendiri.

(Baca Juga: Rina Nose Tanggapi Kontroversi Keputusannya Copot Hijab)

“Kalau ingin anda tahu isi suratnya, sederhana. Satu adalah tidak ada isi surat dari Rina Nose yang sama sekali mengatakan bahwa dia akan pindah agama. Dia tidak pernah nulis bahwa dia akan pindah agama, so stop that news, karena tidak pernah ada. itu satu,” ujar Deddy.

“Yang kedua, tidak ada isi surat yang menyatakan dia jadi ateis,” lanjut Deddy, seperti dilansir Go Spot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya