SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Chelsea nyaris menelan kekalahan saat melawan Wolverhampton Wanderers. Beruntung, ada Eden Hazard yang mampu menjadi penyelamat. Kendati demikian, Hazard tetap mendapat sedikit kritik dari pelatih Maurizio Sarri.

Menjamu Wolves di Stamford Bridge, Minggu (10/3/2019) malam WIB, Chelsea bermain imbang dengan skor 1-1. The Blues bahkan tertinggal lebih dulu setelah Raul Jimenez mampu mencatatkan namanya di papan skor. Beruntung, Hazard bisa membuat gol penyama pada masa injury time babak kedua.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dikutip dari Who Scored, Hazard memang tak berkontribusi banyak. Golnya itu merupakan satu-satunya tembakan yang ia lesakkan sepanjang pertandingan. Hazard juga tercatat membuat 2 umpan kunci, 5 kali dribel sukses, dan lima kali dilanggar.

Sarri menuntut lebih dari itu untuk seorang Hazard. Eks pelatih Napoli itu menyebut Hazard terlalu sedikit berlari atau minim pergerakan tanpa bola. Meski, dia juga mengakui Hazard adalah pesepak bola top saat ini.

“Hazard merupakan pemain hebat, dia menjadi menyelesaikan situasi pada momen ini. Tapi selama pertandingan, seperti permain lainnya. Dia harus melakukan pergerakan tanpa bola lebih banyak,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya