SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella (Instagram.com)

Pascadilantik menjadi pengurus Parfi ’56, Laudya Chintya Bella curhat di medsos.

Solopos.com, JAKARTA — Artis cantik Laudya Chintya Bella terpilih menjadi pengurus Perhimpunan Artis Film Indonesia (Parfi). Wanita yang akrab disapa Bella ini dilantik menjadi Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan Parfi ‘56 periode 2016-2021, dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Besar Parfi ’56, Senin (24/10/2016) malam, di Ballroom Hotel  Four Seasons, Jakarta Selatan .

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam acara itu, Bella bersama rekan-rekan artis lain seperti Raffi Ahmad dan Prilly Latuconsina terpilih menjadi pengurus Parfi ’56 yang diketuai oleh Marcella Zalianty. Pascadilantik, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu mengunggah foto dirinya bersama Irwansyah. Irwansyah menjadi wakilnya dalam bidang Sosial dan Kesejahteraan Parfi ’56 .

Dalam foto tersebut ia menulis, “hari ini saya menghadiri acara pengukuhan & pelantikan #parfi56. Ini adalah pengalaman baru saya untuk bergabung dalam sebuah organisasi. Ka @marcellazalianty lah yang membuat saya yakin untuk bergabung dalam organisasi ini,karna insyaAllah saya yakin beliau bisa mengembalikan nama “parfi” sempat redup.”

Laudya Cynthia Bella (Instagram.com)

Laudya Cynthia Bella (Instagram.com)

Laudya Chintya Bella berharap dengan struktur kabinet yang baru, Parfi kembali berjaya setelah mantan ketuanya, Gatot Brajamusti ditahan atas kasus penyalagunaan narkoba dan kepemilikan senjata ilegal.

“Semoga dengan adanya struktur kabinet yang baru bisa mengharumkan kembali nama “parfi”. Terimakasih telah mempercayakan saya untuk menjadi ketua bidang sosial & kesejahteraan,dan mba nana datau sebagai wakil 1, @irwansyah_15 sebagai wakil 2. Karena saya yakin parfi akan menjadi wadah yang kompeten & profesional bagi para aktor. Semoga niat baik kami membuahkan hasil yang baik bagi para aktor. Amin.. #actionparfi #parfi56 #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb,” ucap Bella.

Pengakses Internet (netizen) pun memberikan dukungan kepada mereka. “Sukses barakalah mbak.. Smg parfi kedepan makin baik menjadi pendorong perfilman yg mendidik dan berkarakter,” tulis @echa.pramita.7. “Wahh keren, semoga parfi bs lbh sukses @laudyacynthiabella,” tambah @anggrefielano.  (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya