Dian Sastro (Instagram @therealdisastr)

Solopos.com, SOLO -- Akademisi Rocky Gerung yang juga berprofesi sebagai dosen di Fakultas Filsafat Universitas Indonesia (UI) mengaku pernah menjadi dosen pembimbing skripsi artis Dian Sastrowardoyo.

Pengakuan Rocky Gerung tersebut terekam dalam video SpeedTalk: Buka-bukaan Rocky Gerung dari Himalaya sampai Pemerintah yang tayang dalam kanal Youtube Talk Show tvOne, Kamis (5/12/2019). Awalnya, host Indy Rahmawati meminta konfirmasi tentang kabar tersebut.

Baca Juga: Hujan Angin, Kaca Skybridge Solo Balapan-Tirtonadi Pecah

"Lu pernah jadi pembimbing skripsi Dian Sastro," tanya Indy.

"Iya pernah [bimbing skripsi] Dian. Dian pinter," jawab Rocky.

Baca Juga: Rektor IAIN Surakarta Lapor Polisi Soal Fake Chat Pijat Plus-Plus

Bahkan, Rocky Gerung mengaku saat membimbin Dian Sastro kerap digosipkan oleh mahasiswa lainnnya yang disebut-sebut Rocky Gerung memberikan perlakuan spesial kepada artis pemain film Ada Apa Dengan Cinta tersebut.

"Dia justru sulit karena publik figur. Dian jadi sorotan karena gua yang bimbing. Ya biasa lah ada gosip sana-sini, dianggap favoritisme. Terus saya beri aturan jika biasanya pembimbing akan beri nilai atau angka. Tapi saya bilang sebagai pembimbing Dian Sastro biar fair,  Dian enggak tak kasih angka, biar penguji yang ngasih angka. Khusus Dian," bebernya.

Baca Juga: Heboh Biaya SPP TK Jakarta Ratusan Juta Rupiah, Netizen Sampai Takut Nikah

Setelah melalui ujian skripsi, Dian Sastro memperoleh nilai A. "Dia lulus dapat A. Gue cuma bimbing dan orangnya emang pintar."


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten