SOLOPOS.COM - Tatjana Saphira. (Instagram/@tatjanasaphira)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Tatjana Saphira yang jadi pelakor di drakor The World of The Married versi Indonesia. Di drama ini, dia beradu akting dengan Chicco Jerikho.

Mejadi pelakor di  drama Korea The World of The Married versi Indonesia yang diberi judul Mendua, tak sedikit warganet berharap banyak terhadap akting Tatjana Saphira. Bahkan, tak sedikit yang membandingkan dengan serial Layangan Putus.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Berperan sebagai pelakor merupakan hal baru bagi Tatjana Saphira, berikut ini profilnya. Pada umur 2 tahun Tatjana pernah menjadi model sabun bayi. Lalu mengawali kariernya sebagai model video klip Bagus Band dalam lagu Pendamping Hatimu. Pada  2013, ia tampil dalam 2 film layar lebar yaitu Crazy Love dan Get M4rried.

Baca Juga: Drakor The World of The Married bakal Dibuat Versi Indonesia

Putri dari perkawinan campuran Ade Hartmann (Indonesia) dan Joachim Hartmann (Jerman), serta kakak dari Tobias Thariq Hartmann ini kian melejitkan namanya di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah film. Tak hanya itu, gadis yang akrab dipanggil Tata ini juga kerap didaulat untuk memeragakan busana karya para perancang busana kondang dan menjadi foto model, yang membawanya berkeliling dunia.

Pada  2017, perempuan kelahiran 21 Mei 1997 ini mendapatkan nominasi dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik pada ajang Festival Film Indonesia 2017 untuk perannya sebagai Mieke (Fatmawati muda) di film Sweet 20 arahan sutradara Ody C. Harahap.

Akankah Tatjana sesukses Anya Geraldine menjadi pelakor dalam Layangan Putus? Kita tunggu saja penampilannya di Mendua.

Sebagaimana diketahui drama Korea (Drakor) hits berjudul The World of The Married akan dibuat ulang versi Indonesia. Serial ini akan segera dilakukan proses produksi di bawah pengawasan Screenplay Production, BBC Studios, dan Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Beradegan Ciuman di Layangan Putus, Begini Perasaan Anya Geraldine

Pembuatan drakor The World of The Married versi Indonesia ini diumumkan sendiri oleh Screenplay Production melalui akun Instagramnya. The World of The Married versi Indonesia ini akan diberi judul Mendua. “Kolaborasi spesial antara @disneyplushotstarid @bbcstudios @screenplayfilms_id menghadirkan adaptasi serial Doctor Foster, serial ini akan diadaptasi di Indonesia dengan judul Mendua!” demikian pengumuman dari Screenplay Production seperti dikutip pada Jumat (8/4/2022).

The World of The Married versi Indonesia ini bakal dibintangi sejumlah bintang film Indonesia papan atas antara lain Chicco Jerikho, Adinia Wirasti, dan Tatjana Saphira. Mengutip Bisnis.com, Jumat (8/4/2022), The World of The Married sebenarnya merupakan adaptasi dari serial BBC berjudul Doctor Foster. Dalam versi Korea, judulnya diubah menjadi The World of the Married yang dibintangi Kim Hee-ae, Park Hae-joon dan Han So-hee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya