Jadi Orang Ketiga di True Beauty, IG Park Yoo Na Digruduk Netizen Indonesia
Park Yoo Na pemeran Kang So Jin dalam drama True Beauty. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Drama Korea True Beauty sampai saat ini masih menjadi drama yang banyak dibicarakan netizen Indonesia. Tak cuma ketiga tokoh utamanya, karakter Kang Soo Jin yang diperankan oleh aktris Korea Park Yoo Na juga menjadi bahan empuk perbincangan netizen.

Sempat Kosong, Stok Blangko E-KTP Sukoharjo Kini Berlimpah

Komentar penonton Indonesia di akun Instagram milik Park Yoo Na, belum lama ini menjadi sorotan netizen Twitter. Banyak dari penggemar Indonesia yang ternyata ikut baper melihat perannya sebagai Kang Soo Jin dalam drama tersebut.

Tangkapan layar komentar tersebut diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID pada 9 Januari lalu. “Woy ini pada kenapa sih? Kenapa sih selalu gini kalo tiap nonton drakor? Apa baru pertaam kali nonton drakor? Sumpah muak banget sma malu2 juga,” cuit akun tersebut dikutip Solopos.com, Selasa (12/1/2021).

Sambat! PKL Alun-Alun Klaten Minta Jam Malam Dilonggarkan Selama PPKM

Pada tangkapan layar tersebut, tampak beberapa komentar yang membahas karakter Kang Soo Jin dan memintanya untuk tidak menjadi orang ketiga. “MBA SOOOJIN JANGAN BERULAH YA MBA,” kemudian “mbaknya cantik tapi jangan rebut Suho ya,” dan “Mbak jangan jadi jahad yaa,” tulis beberapa netizen dalam kolom komentar aktris Korea Selatan tersebut.

Dikomentari Balik

Tangkapan layar tersebut menjadi sorotan netizen setelah beberapa saat diunggah. Banyak dari netizen Twitter menyayangkan komentar netizen Indonesia, dan merasa malu.

Menurut aku ya ini karena kebiasaan org indo yg terlalu ekspresif, kalo dr ss diatas mungkin niatnya mau sok asik sama artis nya, yg gabisa dimaklumin tuh kalo sudah pakai kata2 kasar, diluar context nya bercanda atau apapun itu, ga pantes aja,” ujar akun Twitter anauror.

10.000-An Dosis Vaksin Sinovac Tiba di Solo Selasa Malam

Malu maluin tau ga si, biasanya yang pada komen gitu tu yg baru baru nyelem ke perdrakoran alias norak banget,” tulis akun Twitter blubiusn.

Mereka pada baru nonton drakor kali ya?? Jangan sampe kejadian yang sohee keulang lagi,” kata akun Twitter NadyaNa836.

Hingga berita ini disusun, cuitan tersebut sudah disukai lebih dari 1500 pengguna Twitter. Komentar netizen Indonesia pada pemeran aktor drama Korea Selatan ini bukan pertama kalinya terjadi.

Seluk Beluk Black Box, Perangkat Yang Paling Dicari Saat Kecelakaan Pesawat

Komentar semacam itu, pernah terjadi pada aktris Han So Hee, yang memerankan tokoh pelakor Yeo Da Kyung dengan sangat baik, dalam drama The World of Married. Aktris cantik itu sempat panen hujatan netizen Indonesia, berkat aktingnya yang membuat banyak penonton baper.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom