SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Senin (3/12/2018) malam mengabadikan momen kedekatan atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok dengan Achmad Hulaefi. Penampilan berbeda terlihat pada diri Lindswell yang kini berjilbab.

Dalam video, terlihat Lindswell dengan parasnya yang cantik telah mengenakan hijab berwarna merah muda dengan fasih menjawab salam dari Imam Nahrawi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lindswell merupakan atlet keturunan China penganut agama Buddha. Namun, hubungan asmaranya dengan Achmad Hulaefi yang juga merupakan atlet wushu, mengindikasikan Lindswell menjadi mualaf.

“Assalamualikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin…. Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu sekarang,” tulis Imam Nahrawi dalam video unggahan Instagramnya seperti dikutip Liputan6.com.

Lindswell dan Hulaefi dikabarkan sudah menjalin hubungan beda agama cukup lama. Namun, hubungan keduanya semakin tersorot saat ajang Asian Games 2018. netizen pun ikut mengomentari kabar yang menyebutkan Lindswell Kwok yang kini beragama Islam.

Kk Lindswell semakin cantik pake hijab… semoga kk Hulaefi dan kaka Lindswell menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah.. Amin,” tulis akun @aeguaframan dengan memberikan dua jempol.

“Ma sudah mualaf Lindswell Kwok ma, malah lebih cantik dia pake hijab ma,” tulis akun @rizkiadhitiazuardi dalam unggahan Imam Nahrawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya